Sunday, March 3, 2013

Hasil Pertandingan PSIR Rembang VS Persebaya Surabaya

    Hasil Pertandingan PSIR Rembang VS Persebaya Surabaya IPL 2013


    Oke sobat dalam postingan kali ini saya akan memberi tahu hasil pertandingan Indonesian Primer League (IPL) 2013,yaitu antara PSIR Rembang VS Persebaya Surabaya.
    Bagi para sobat Bonex atau Ganster yang tidak bisa sempat datang langsung ke stadion Krida kota Rembang,jangan kawatir saya akan memberi tahu jalannya pertandingan.
    Stadion Krida,dibanjiri warna orange yaitu warna kebanggaan Laskar Dampo awang julukan PSIR,para Ganster datang untuk mendukung tim kebanggaannya,dengan sayup-sayup lagu serta genderang yang tiada henti. Para Suporter Persebaya yaitu Bonek mania juga datang untuk melihat tim kesayangannya.Semua tiket terjual habis,bahkan penonton membludak hingga stadion tidak mampu menampung suporter.

    Tempat para penonton bagian selatan dan separo bagian timur dari stadion Krida diisi oleh bonek mania.Sisanya diisi para Ganster. Sudah saya katakan tadi bahwa penonton membludak hingga stadion tidak mampu menampung suporter,ini terbukti pagar lapangan bagian barat laut,dirubuhkan oleh Ganster dan penonton bisa masuk di pinggir lapangan,untuk menonton jalannya pertandingan.Tapi tidak ada kerusuhan yang terjadi,pertandinagn berjalan lancar,begitu juga di luar lapangan.
    Pertandingan PSIR Rembang VS Persebaya Surabaya(2/3).Itu berakhir dengan skor kaca mata yaitu 0 -0, di
awal-awal babak pertama Persebaya Surabaya,menguasai jalannya pertandingan,tercatat ada dua tendangan mengarah ke gawang PSIR,namun bisa ditangkap dengan baik oleh kiper PSIR.Setalah itu pertandingan berjalan imbang,jual beli serangan kerap terjadi pada kedua kesebelasan.
    Kita tahu di Persebaya Surabaya ada nama Andik Vermansyah,pemain idola seluruh pecinta sepak bola nasional,ketika Andik memegang bola,pasti teriakan penonton terjadi.
    Di bagian timur stadion para Ganster tidak henti-henti memberikan yel-yel dan menabuh genderang selama pertandingan berlangsung.Dan sempat terhenti di menit 70an,ketika bonek mania mengeluarkan yel-yelnya serta menyalakan kembang api,waw luar biasa.
    Itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi pengunjung,terima kasih telah berkunjung ke situs saya ini.

No comments:

Post a Comment