Monday, November 12, 2012

BUFET








         Kita tahu di era globalisasi ini siapa yang tidak mempunyai televisi. Sebagai sarana mengetahui informasi didalam maupun diluar negeri televisi juga bisa berfungsi penghias ruangan pada rumah anda. Apalagi kalau di taruh diatas bifet,pasti tidak akan merusak pandandangan indah dengan rumah anda.
         Berdasarkan gambar diatas,merupakan bifet  mini multi fungsi. Dengan ukuran ideal yaitu dengan panjang 140cm,lebar samping 40cm,lebar tengah 60cm,tinggi samping 75cm,tinggi tengah 90cm.
         Bifet ini dihiasi dengan ukiran-ukiran yang mempercantiknya, bisa dilihat difoto. Serta ada empat pintu yang dikasih hiasan kayu yang dibuat sebagus mungkin,sengaja dikasih kaca bening supaya apabila dikasih benda-benda didalamnya.dan jangan kuatir masalah finishing dijamin gak akan kecewa.
         Terus dimana kita bisa mendapatkan bifet mini multi fungsi ini. Kita bisa memesannya di UD.RIZQI JATI ABADI. Di desa lodan kulon kecamatan Sarang Kabupaten Rembang. Bisa memsan dengan kirim e-mail ke: ardankulwaid@mail.com. Atau bisa menghubungi no hp: 085727016169.
         Masalah harga relativ murah, yaitu Rp 1.000.000. tunggu apalagi jika ingin mempunyai silahkan ikiti petunjuk diatas.
         Barang yang lain: Kursi Gajah,Kursi Sudut U, Meja Gajah, dll

No comments:

Post a Comment