Monday, October 22, 2012

Lowongan Kerja Hari Ini

Lowongan Kerja Hari Ini Terbaru

    Pekerjaan adalah suatu yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari,terutama bagi alumnus lembaga pendidikan.Kita tahu setiap tahunnya pasti lembaga pendidikan menciptakan alumnus jutaan,tapi yang jadi kendala adalah minimnya lapangan pekerjaan.
    Oke Gan dalam postingan kali ini saya akan memberitau lowongan pekerjaan bagi pengacara(pengangguran banyak acara).Informasi lowongan pekerjaan sebenarnya bisa kita dapat pada media cetak atau surat kabar,contohnya JAWA POST,SEPUTAR INDONESIA,KORAN INDO,KOMPASDLL.Kita dapat membaca pada kolom yang berisi lowongan pekerjaan.
    Sebagai alumnus dari lembaga pendidikan,kita harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan,bukan malah mencari lowongan pekerjaan.Kita didik dengan segala macam kesulitan yang ada di sekolah,agar supaya kita bisa keluar dari penganguran.Bukan hanya itu,sebenarnya memahami pelajaran disekolah itu lebih sulit dibanding menciptakan lapangan.
    Sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi orang lain,dan salah satu yang berguna bagi orang lain adalah memberi lapangan pekerjaan bagi orang lain.Jadi memberi lapangan pekerjaan orang lain adalah salah satu pekerjaan terbaik.
    Dalam postingan yang terdahulu saya sudah menjelaskan tentang DASAR BISNIS SUKSE dan PRINSIP BISNIS SUKSES.Baca dan cermati yang ada pada artikel tersebut.Kita bisa mendapatkan sedikit ilmu dalam berbisnis.Bukan hanya manfaat dari bisnis tapi niat yang sungguh-sungguh dan tekun serta jangan mudah menyerahlah yang akan membawa kita dalam kesuksesan.
    Oke Agan yang baik hati,saya akan memberikan contoh pekerjaan dalam daerah serta sejumlah peluang.Kita mulai dari yang modal sedikit,dengan minimnya modal kita bisa terjun langsung dalam lapangan,misalkan dagang bakso keliling,es gudir,mie gelas cepat saji,batagor,lacker roti,dll. Kita bisa memberikan sejinis penarik perhatian,dengan musik ataupun dengan permainan menarik yang penting calon konsumen,mengarahkan perhatiannya pada kita.Dengan perhatian itu kita bisa manfaatkan mempresentasikan dagangan kita sebaik mungkin.InsyaAllah konsumen akan puas.
    Bagi yang mempunyai modal besar kita bisa berbisnis besar.tapi perlu diingat jangan hanya bermodalkan uang saja,tapi lihatlah peluang serta manfaatnya.Pokoknya harus yang dibutuhkan orang banyak.Saya akan kasih sedikit contoh peluangnya.Misalkan: selep padi,selep jagung,selep kayu,bayar listrik on line,warnet,ps,dll.Pokoknya yang sejenis itu,dengan banyak modal kita bisa memperoleh untung besar, yang penting harus sesuai denagan DASAR BISNIS SUKSES dan PRINSIP BISNIS SUKSES.
    Intinya,lowongan pekerjaan ada pada diri kita.Denganbermodalkan pengetahuan dan pengalaman dalam sekolah,kita bisa ciptakan lapangan pekerjaan sendiri.Dan bisa ciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.
    Tunggu apa lagi ayokita lakukan,dan jangan takut gagal,kita jadikan kegagalan awal suatu kesuksesesan.Ingat kekeatan kita dan mililk kita adalah hari sekarang bukan kemarin atau besok.Kesuksesan kita adalah hari ini.Kalau gak dicoba ya gak akan tahu hasilnya.
    Sekarang info yang pas untuk lowongan kerja di desa Lodan Kulon Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang,yaitu UD.RIZQI JATI ABADI. Dibutuhkan beberapa kariawan dibidang tukang kayu,yang sudah berpengalaman dalam membuat susunan,kerangka serta barang-barang mebelair.
    Kalau minat kirim data diri anda di e-mail kami di ardankulwakid@gmail.com. Dijamin tidak kecewa.Sementara ini dulu lowongan kerja yang bisa saya laporkan,kalau ada lowongan kerja yang lain pasti saya posting dech... LOWONGAN KERJA HARI INI DI REMBANG JAWA TENGAH INDONESIA.
    SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES SELALU.KALAU UDAH SUKSES JANGAN LUPA SAMA SAYA

klik disini untuk dapat seputar dalil islam

Terkait

Description: Lowongan Kerja Hari Ini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Lowongan Kerja Hari Ini
Al
Mbah Qopet Updated at: 10/22/2012 06:55:00 AM

0 comments:

Post a Comment