Tuesday, September 30, 2014

Biodata dan Profil Hansamu Yama Pranata

Biodata , Biografi dan Profil Hansamu Yama Pranata Pemain Timnas U19



Nama lahir : Hansamu Yama Pranata
Nama lain : Hansamu
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Lahir : 16 Januari 1995
Zodiak : Kaprikornus
Agama : Islam
Pekerjaan : Sepakbola
Posisi : Defender/bek
Karir sejak : SD – sekarang




     Siapa yang tidak kenal dengan bek timnas u-19 ini. Dialah komandan lini belakang pertahanan timnas yang selalu menghadang serangan demi serangan yang dilancarkan musuh ke gawang timnas u-19.Ya, pemain belakang asal Mojokerto, Jawa Timur, ini menjadi tumpuan di barisan pertahanan Timnas Indonesia U19 bersama Putu Gede Juni Antara, Muhammad Syahrul Kurniawan, dan M. Fathur Rochman. Ditambah kiper tangguh Ravi Murdianto, lini belakang tim Garuda Muda pun jarang kena bobol pemain lawan.

      Hansamu Yama Pranata menyatakan siap tempur membela Timnas Indonesia U19 di Piala Asia U19 2014. Bek andalan Timnas U19 ini optimis pasukan Garuda Jaya mampu berbicara banyak di turnamen yang akan digelar di Myanmar pada bulan Oktober 2014 mendatang tersebut.

       Talenta muda asal Mojokerto, Jawa Timur, ini  tidak lupa terus berdoa demi kelancaran Timnas Indonesia U19 selain tetap berusaha dengan semaksimal mungkin. Meskipun semua lawan yang akan dihadapi di Piala Asia U19 tergolong berat, namun Hansamu Yama Pranata tidak merasa gentar.
          Salah satu kelebihan Hansamu Yama Pranata adalah postur tubuhnya yang cukup tinggi sehingga menjadi andalan untuk menghadapi bola-bola atas yang digencarkan oleh lawan. Ini pula yang ia tunjukkan saat Timnas Indonesia U19 menghadapi Korea Selatan di laga pamungkas babak Kualifikasi Grup G AFC Cup U19.

Terkait

Description: Biodata dan Profil Hansamu Yama Pranata Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Biodata dan Profil Hansamu Yama Pranata
Al
Mbah Qopet Updated at: 9/30/2014 05:14:00 AM

0 comments:

Post a Comment