Thursday, January 31, 2013

Profil Stevie Bonsapia

Profil Biodata dan Biografi Stevie Bonsapia



Nama lengkap           :Stevie Glory Melianus Bonsapia
Nama Panggilan        :Stevie Bonsapia
Tempat/Tanggal lahir  :Jayaura/10 Mei 1988
Umur                        :24 tahun
Tinggi                       :167 cm
Posisi bermain          :Gelandang
Karier senior            :(2006 – Sekarang)Persipura Jayapura        
Tim nasional             :2011  Indonesia Indonesia U-23    

   
    Pemain Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia, menemui jalan terjal krtika mau berseragam merah putih dengan lambang burung garuda. Keinginannya untuk membela Timnas harus menanggung konsekuensi yang ada,pasalnya klub yang berlaga di ISL melarang pemainnya untuk bergabung bersama Timnas. Untuk membela tim nasional Indonesia di Pra-Piala Asia 2015. Manajemen Persipura masih menahan paspor pemain berusia 24 tahun tersebut.
    Bahkan berdasarkan sumber dari Persipura juga meminta Stevie REPUBLIKA.CO.ID.Managemen Persipura meminta  mengganti rugi sebesar 50 persen dari total uang yang telah diberikan Persipura kepada Stevie sejauh ini. Jumlahnya Rp 125 juta.
    Stevie gagal membela timnas yang akan melakoni laga uji coba menjelang Pra-Piala Asia 2015 melawan Jordania, 31 Januari 2013.Kabar terakhir Timnas dipecundangi tuan rumah dengan skor 5-0.Starting XI Timnas Indonesia dalam menghadapi Jordania: Endra Prasetya, Raphael Maitimo, Wahyu, Nopendi, Handi Ramdhan, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Hendra Bayauw, Wayega, Ellie Aiboy, Agung Supriyanto (data sementara yg saya dapat seperti itu)
.Meski begitu, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan akan tetap diikutsertakan saat timnas melakoni laga perdana melawan Irak, 6 Februari mendatang.
    Begitulah hasil yang akan didapat dari kisruh suatu organisasi,tidak akan mendapat prestasi yang membanggakan malah mendapat prestasi yang memalukan.Jika selama ini seseorang hanya memikirkan egoisme bukan nasionalisme, maka sulit kiranya prestasi diraih.
.

Profil dan Biodata Agnes Monica

 Profil Biodata dan Biografi Agnes Monica


Nama lengkap          :Agnes Monica Muljoto
Nama Panggilan       :Agnes Monica
Tempat/Tanggal lahir :Jakarta/1 Juli 1986
 Umur                      :26 tahun
Pekerjaan                :Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, produser rekaman, perancang busana
Jenis Musik             :Pop, R&B
Instrumen                :Vokal, piano
Tahun aktif              :1992–sekarang
Tinggi Badan           :165cm
Orang Tua               :Ricky Suprapto dan Jenny Siswono
Saudara                  :Steve Muljoto (kakak)
Abum Pertama        :Si Meong(1992
Agama                    :Katolik
Penghargaan           :2008 dan 2009( Asia Song Festival di Seoul)
                               Anugerah Musik Indonesia(10 kali),
                               Panasonic Awards(7 kali)
                               MTV Indonesia Awards(4 kali)

    Tak banyak artis atau penyanyi cilik yang sukses ketika masih kecil dibawa kesuksesan tadi pada usia dewasa.  Kali ini Agnes Monica membuktikan bahwa ketenarannya ketika masih kecil menjadikan dirinya semakin top saja.Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001)  bersama Syahrul Gunawan berhasil melambungkan namanya. Kita tentu masih ingat ketika Agnes Monica bilang": Kak Gun jahat".tentunya masih diingat sampai sekarang.Agnes kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja Yang sangat tenar dan paling Mahal kala itu..
      Ketenaran agnes monica akan membuat dirinya semakin banyak fans. kita tahu bahwa fans akan berusa berbuat seperti artis idola.tak heran jika agnes monica menjadi inspirator bagi para fans setia, Khususnya bagi para pendatang baru dalam acara tarik suara maupun yang lain, sebut saja ketikadia menjadi juri dalam acara pemilihan bakat di Indonesia Idol,banyak ilmu yang keluar dari komen agnes monica untuk para peserta.
   

Cara Mengatasi Banjir

Cara Mengatasi,Menanggulangi dan Meminimalis Terjadinya Banjir


     Oke, sob dalam postingan kali ini saya mencoba untuk membantu terutama Bapak Joko Widodo selaku Gubernur DKI JAKARTA.Banjir yang melanda Ibukota pada pertengahan Januari 2013 menjadi pelajaran berharga bagi Gubernur DKI Jakarta itu.memang beliau memimpin baru tiga bulan lebih,tapi Pemprov DKI akan memperbaiki proses penanganan banjir di masa yang akan datang. Sehingga tidak akan kecolongan lagi kala banjir menerjang.

    Menurut situs www.ilmusipil.com.menjelaskan ada 4 cara mengatasi banjir,: Pembanguan sungai alur banjir,Pembuatan bendungan air laut,membangun rumah panggung,budaya menjaga kebersihan. Untuk penjelasan disetiap konsep tadi bisa dilihat sendiri di situs yang saya tulis tadi. Cuman saya akan menambah menjelaskan tentang budaya bersih.
    Budaya bersih merupakan sesuatu yang harus disosialisasi oleh pemerintah dengan berbagai cara. Yang terpenting bisa menjadi Jakarta tidak banjir. Ya. sampah anorganik merupakan masalah utama dalam penyumbatan arus air. Di sini pemerintah sudah menjelaskan berulang kali tentang dampak negatif dari pembuangan sampah di sungai, maupun tempat yang tidak pada tempatnya. terutama anorganik.Sampah yng tidak bisa busukkarna mikro organisme tida bisa menguraikan. Al hasil selamanya akan menjadi sampah.
    Oke selain dari penjelasan diatas ada cara yang sangat Efesiens,apakah itu?. Saya coba menjelaskan semoga tulisan saya berguna.Pembuangan sampah di sembarang tempat bisa saja dikarenakan tidak adanya tempat,dalam artian satu-satunya tempat untuk membuang sampah tadi adalah sungai. Nah, menurut saya, tolong di APBD dianggarkan untuk tempat Pembuangan sampah diberbagai tempat,kalua bisa per rumah, kalau gak bisa ya per 1/3RT.Ya kalau memang sudah punya tempat ya gak usah dibangunkan,ya nama saja sudah punya.
    Dalam tempat tadi ada koordinator dalam kebersihan,ya hari ini siapa yang membakar,besok siapa yang membakar dan seterusnya, karna sampah unorganik tidak bisa terurai jadi harus dibakar.
    Nah,Untuk tempat sampah memang butuh dana besar,selain itu tempat sampah yang saya maksud akan digunakan untuk sampah baru, bukan sampah yang sudah terpendam. jadi apa pengaruhnya?. kalau sudah ada tempat sampah baru sampah yang baru akan bisa kita kendalikan, dan jika ada upaya dari pemerintah untuk mengeruk sampah yang sudah terpendam maka sampah yang lalu akan teratasi sampah baru teratasi.
    Jadi,jika sampah hilang banjir mungkin akan hilang, semoga bermanfaat dan jadi bahan pertimbangan oleh pemerintah DKI Jakarta.

Wednesday, January 30, 2013

Profil dan Biodata Ahmad Bustomi

Profil Biodata dan Biografi Ahmad Bustomi

Nama lengkap           :Ahmad Bustomi
Tempat/Tanggal lahir   :Jombang/13 Juli 1985
Umur                         :27 tahun
Tinggi Badan              :167 cm
Berat Badan               :65kg
Posisi bermain            :Gelandang
Klub saat ini               :Mitra Kutai Kartanegara
Nomor                      :19
Orang tua                   : Jumari/Sarmianti
Istri                           : Fian Dian Sari
Pemain Idola             : Andrea Pirlo dan Bima Sakti
Klub favorit               : Barcelona

Karier junior
Sekolah       :SSB Unibraw 82
2002-2003 :Persema Malang U-18
   
Karier senior*
2004             :Persikoba Batu
2005-2008    :Persema Malang
2008-2011    :Arema Indonesia
2011-             :Mitra Kukar
Karir Timnas
2006-2007    : Indonesia U-23
2010-             :Indonesia Senior


    Bustomi adalah pesepak bola asal Jawa Timur yang mempunyai kemampuan diatas rata-rata dari para pemain nasional.Tak heran jika Bustomi menjadi langganan Timnas Garuda.Pemain yang mengisi Gelandang dalam setiap pertandingan selalu mengenakan jersey bernomor punggung 19,entah apa yang membuat dia memilih nomor itu.
    Nama Bustomi sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika membawa Arema Indonesia menjadi Juara Indonesia Super League(ISL). Kala itu dia bermain sangat bagus dan gemilang,umpan-umpan matang sering dikonfersikan sebagai gol kemengan singo edan(Julukan Arema Indonesia).
    Masuknya pelatih asal Austia Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia  senior,membawa berkah tersendiri  bagi Ahmad Bustomi. Gelandang bernomor punggung 19 itu menjadi pemain inti di Piala AFF 2010. Posisi yang tidak pernah ia bayangkan selepas kegagalan di timnas U-23 di Asian Games 2006 Qatar . Di Timnas inilah Bustomi menjadi idola baru,duetnya bersama Firman Utina(Gelandang serang Timnas),sering memenangkan duel lini tengah. Dan membawa Timnas Garuda menjadi Juara Dua Piala AFF 2010.
    Dia merupakan salah satu pemain yang dipanggil pelatih kepala saat ini Neil Maizar yang dirilis oleh PSSi dalam Kulalifikasi Piala Asia 2015 Di Australia, Tapi ditengah morat-maritnya persepakbolaan kita Ahmad bustomi belum ikut dalam latihan Timnas.
    Bawalah merah putih terbang tinggi ke angkasa dengan prestasi yang bisa kau raih,tunjukan bahwa Indonesia bukan negara yang miskin prestasi. Kau pahlawan kami kau tumpuhan kami dalam persepak bolaan kita.
   

Tuesday, January 29, 2013

Profil dan Biodata Irwansyah

Profil  Biodata dan Biografi  Irwansyah

Nama lahir         :Irwansyah
Tempat/Tanggal Lahir     :Jakarta/6 Maret 1985
Umur                            : 27 Tahun
Tinggi Badan                 :177 cm
Pekerjaan                      :Aktor, Penyanyi,Presenter
Film populer                   :Heart(2006)
Album Solo Perdana      :Soliter(Ku Tunggu Jandamu dan Camelia)
Mantan Pacar                :Acha Septriasa
Tahun aktif                     :2002 - sekarang
Pasangan                       :Zaskia Sungkar (2011-sekarang)
Orang tua                      :Adam Syah

    Ganteng,muda dan berkemampuan kusus dalam bernyanyi serta berakting.Bagi para haum hawa,tidaklah mungkin jika melihat dia tidak akan jatuh,pastinya dengan kelebihan-kekebihan yang dia miliki akan menarik simpatisan para cewek-sewek,terutama para fansnya.
    Lelaki bertinggi badan 177 cm ini muncul diberbagai di berbagai media tersandung dengan penggunaan narkoba bersama Raffi ahmad. Lelaki yang sangat dikenal ketika ia bermain di film Heart pada 2006 itu telah menjalai pemeriksaan tentang apakah ada kandungan narkoba di dalam tubuhnya. Benarkah Irwansyah berbuat demikian? tunggu saja hasil pemeriksaan petugas terkait, karena mereka lebih tahu dan lebih berpengalaman. 
    Suami Zaskia Sungkar(kakak dari Shireen Sungka) itu sama halnya dengan Raffi Ahmad, mempunyai Ketenaran yang tinggi alhasil, kesalahan akan jadi omongan publik, ya ketenaran tak selamanya berdampak positif. Siapa yang mengira akan terjadi demikian. Kita do'akan saja supaya Irwansyah mendapatkan penyelesaian yang terbaik.
   

Supporter Terbesar di Indonesia

 Suporter Besar,Fanatik dan Setia di Liga Indonesia

    Indonesia,negara yang memiliki hampir 250 juta jiwa penduduk,suku dan ras berbeda-beda. Memiliki beberapa kota besar dan bisa hampir dipastikan setiap kota itu memiliki klub sepak bola.
    Kita tahu induk organisasi persepakbolaan kita sedang kocar-kacir.dengan munculnya dua organisasi yaitu PSSI dan KPSI.Keduanya memiliki kompetisi yang berbeda yaitu ISL dan IPL.
    Patut diacungi jempol,bawasanya ditengah konflik tersebut tidak menyurutkan animo suporter setiap grup dalam setiap pertandingan. Jika kita tidak bisa datang langsung ke studion,kita bisa lihat di televisi-televisi,apa bila ada klub sepa bola yang bermain,tidak akan ketinggalan suporter yang datang.hampir dipastikan memadati studion.
    Bisa dikatakan supporter yang hadir,sangatlah kreatif,kenapa demikian?. Ya,berbagai atribut dibawa untuk mendukung tim kesayangannya. Dari genderang.syhaal bertulisakn klub masing-masing, banner bertulisakn penyemangat pertandingan. Dan yang paling mentereng setiap suporter mempunyai nama-nama sendiri.
    Supporter kita memang kerap kali dengan kerusuhan pada hal sudah dikasih pagar yang amat tinggi. Bandingkan saja pada primer liga di Inggris, tidak ada pagar yang membatasi. Damai-damai aja. Bahkan wanita dan anak-anak sangat nyaman menikmati jalannya pertandingan.
    Kalah menang dalam pertandingan itu suatu hal yang biasa,Tapi mengakui kemenangan lawan dengan hati yang lapaang.itulah hal yang luar biasa. Tapi supporter kita sudah terlihat sangat sportif dan sangat menyenang ketika dipandang televisi.
    Bersatulah kawan semua,kita berbeda-beda untuk saling melengkapi bukan saling memusuhi, ingat ketika zaman penjajahan dahulu kita mudah dipecah belah dengan tidak bersatunya kelompok. Dan merdeka ketika setelah kelompok itu bersatu. Begitu supporter yang ada,jika bersatu maka presatasi bak kemerekaan akan di raih.
    Ini dia 13 supporter yang fanatik dan besar di Indonesia yang bisa saya sebutkan:
01. Bonek Mania (Pendukung Persebaya Surabaya)


    Bonek singkatan dari bondho nekat,bisa dikatakan bermodalkan nekat.Bonek merupakan pendukung persebaya yang selalu setia hadir dalam pertandingan home Persebaya.kita bisa melihat di studion Gelora 10 November,sangatlah membludak,tapi sekarang sudah dipindahkan ke GBT(gelora bung tomo).

02.Aremania (Pendukung Arema FC Malang))


    Aremania merupakan pendukung setia Arema Malang,Aremania pernah dijuluki suporter paling fanatik di Indonesia.genderang yang dibunyikan ketika pertandingnan akan memberikan angin positif tersendiri bagi Arema Malang.

03.Bobotoh Viking (Pendukung Persib Bandung)


    Jika bicara Persib ya tentu Viking gak ketinggalan, Suporter yang kerapkali memadati studon Siliwangi ataupun Studion si Jalak Harupat. Tiadak akan membiarkan bangku dalam studion kosong.

04.The Jack Mania (Pendukung Persija Jakarta)


    The jack Mania,Supporter macan kemayoran yang terinspirasi oleh Bambang Pamungkas sebagai legenda hidup Persija dan timnas Indonesia tidak muat ketika pertandingan Persija digelar di Lebak Bulus, tapi sekarang sudah dipindahkan ke Gelora Bung Karno. Ketika Persiaja Bertanding separo studion penuh.

05.LA Mania (Pendukung Persela Lamongan)


    LA mania,Lamongan kota asal Jawa Timur itu Memiliki Klub Sepak bola yang bernama Persela,markas dari Persela adalah Studion Surajaya.Surajaya juga gak pernah ada bangku kosong ketika Persela bertanding.

06.Laskar Ayam Jantan (Pendukung PSM Makassar)


    Laskar Ayam Jantan Juga tak kalah fanatik peserta Liga Primer Indonesia itu bermarkas di studion Andi Mattalata kota Makasar.Jika PSM bertanding,studion menjadi lautan merah dengan semangat menggebu.

07.Pasoepati (Pendukung Persis Solo)


    Pasoepati Pendukung Persis Solo yang bermarkas di Studion Manahan Solo. Studion yang bertaraf internasional itu kerap kali jadi studion cadangan ketika ada even internasional,kala itu Persik Yang bertanding di Liga Champions Asia. Josh Pasoepati. Sayang Persik Hanya bermain di Divisi Utama Liga Inodonesia.

08.Persik Mania (Pendukung Persik Kediri)


    Kediri kota asal Jawa Timur yang memiliki studion Brawijaya,kita masih ingat ketika duet Budi Sudarsono dengan CristianGonzales membawa Persik jadi juara Liga Indonesia, dan kita bisa melihat hebatnya Persik Mania.

09.Persipura Mania (Pendukung Persipura Jayapura)


    Persipura memang bisa dikatakan klub yang sukses dalam keuangan. dan selalu memunculkan pemain hebat,katakan saja Boaz salossa,Dan lain-lain yang menjadi langganan timnas Indonesi. tak heran Jika Persipura Mania selalu memadati studion mandala Jayapura.

10.Singa Mania (Pendukung Sriwijaya FC Palembang)


    Singa Mania adalah pendukung Sriwijaya FC,klub yang sekarang ini dilatih oleh coach Kashartadi memiliki studion yang sangat megah yaitu Gelora Sriwijaya Jaka Baring Palembang. Dilengkapi pemain-pemain bintang membuat studion rame diisi Singa Mania,tapi jika pertandingan digelar sore hari, memang agak sepi

11.Pusa Mania(Pendukung Persisam Putra Samarinda)


    Pusa Mania,Orange akan menjadi identitas para pendukung Persisam Putra Samarinda. Ya pokoknya hebat dech kefanatikan Pusa Mania,Aku Fansnya Bayu Gatra loh,Permainannya bagus sekali

12.Ultras Mania(Pendukung Persegres Gresik)
    Petrokimia Putra yang sering kita kenal dulu sekarang menjadi  Persegres Gresik,Pendukung setiannya yaitu Ultras Mania mengguanakan Warna kuning sebagai warna kebanggaan supporter asal Gresik itu.






Monday, January 28, 2013

Arema FC

    Profil dan Biodata Arema FC


    Arema adalah klub sepak bola dari Liga Indonesia berasal dari kota Malang, Jawa Timur. IArema adalah salah satu klub sepak bola paling didukung dan sukses di Indonesia.Betapa sangat luar biasa saat Arema main dikandang,klub yang memiliki gambar kepala singa itu seisi studion pasti dipadati pendukung setianya yaitu Aremania. Saat konflik antara anggotanya manajemen yang menghasilkan pembentukan dua tim, masing-masing bermain di Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL).Tapi fakta yang ada kecenderungan Aremania memihak pada Arema(ISL).
    Awal mula berdirinya Arema ketika pada 11 Agustus 1987 atas prakarsa Acub Zaenal, pendiri klub Galatama, ini bernama Aremada, yang merupakan gabungan klub lokal Malang Armada 86 dan Arema. Namun nama itu tidak berlangsung lama. Beberapa bulan kemudian, ia berubah menjadi Arema 86.kemudian jadi Arema Malang FC, dan ketika dirubah kembali menjadi Arema Indonesia kala itu Arema yang diperkuat duo Singapura menjadi kampiun dalam Indonesia Super Liga. Dan di tahun 2013,Arema bermerger dengan klub Pelita Jaya,dan diganti lagi dengan nama Arema Crounus.
    Untuk Menggelar pertandinagn Home pada kompetisi Liga Indonesia Arema bermarkas di Stadion Kanjuruhan .Arema bermain hingga 40.000 kapasitas di Stadion Kanjuruhan (sejak tahun 2004) dan 30.000 kapasitas Stadion Gajayana ini (untuk IPL / Home Base Persema Malang), keduanya terletak di Malang.

    Daftar Pemain & Pelatih Dalam kompetisi ISL 2013
1     Kurnia Meiga                            Kiper
2     Purwaka Yudhi                          Bek    
6     Thierry Ghatussi                         Bek    
7     Benny Wahyudi                          Bek
 7     Greg Nwokolo                        Strikerr
8     Egi Melgiansyah                         Gelandang
9     Alberto Goncalves                     Striker   
10     Cristian Gonzales                     Strike   
11     Dedi Kusnandar                       Striker   
13     Hasim Kipuw                           Bek    
16     Qischil. G. Minny                     sayap
17     Keith Kayamba Gumbs            Striker
17     Joko Sasongko                         sayap
20     Engel Berd Sani                        sayap   
21     I Made Wardhana                     Kiper        
31     Achmad Kurniawan                  Kiper    
32     Victor Igbonefo                        Bek    
41     Dendi Santoso                          Striker
44     I Gede Sukadana                     Gelandang   
50     Reza Ardiansyah                      Gelandang
53     Munhar                                    Bek
69     M. Natshir Fadhil Mahbuby     Kiper    
78     Sunarto                                   Striker
87     Ahmad Farizi                            Bek    
        -
        Rahmad Darmawan     Manajer/Pelatih                

Profil dan Biodata Raffi Ahmad

Profil Biodata dan Biografi Raffi Ahmad

Nama lahir             :Raffi Faridz Ahmad
Nama Panggilan     :Raffi Ahmad
Lahir                      :17 Februari 1987 (umur 25)
Pekerjaan              :Aktor, Penyanyi, Bintang Iklan, Presenter
Sinetron Pertama    :Tunjuk Satu Bintang
Sinetron Tenar        :Senandung Masa Puber
 Film Layar Lebar   :Love Is Cinta
Tahun aktif              :2001 - sekarang
Agama                    :islam
Orang Tua               :(Ayah)Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita

    Siapa yang gak tahu raffi ahmad, hampir dipastikan dia nongol di TV swata tiap harinya, dalam tayangan televisi Pesbuker. Bersama nama-nama yang tak kalah tenar seperti: Olga Syah Putra,Oppic kumis,Jessica dll. sangatlah menghibur Pemirsa Pesbuker di ANTV.
    Tersiar kabar dan menjadi sorotan berbagai media,bahwa seorang raffi ahmad melakukan pesta narkoba. benarkah demikian?. kita ikuti saja perkembangan masalah  yang menimpa raffi.
    Kita tahu Raffi adalah sosok yang memiliki kelebihan dalam berakting dan menjadi MC atau persenter yang top. Tidak bisa dipungkiri bawasannya Raffi mempunyai pesaing-pesaing yang tak kalah hebat.Ya namanya orang ada yang suka dan ada yang benci,kalau suka pasti dia mendo'akan supaya Raffi bisa selesaikan masalah dengan cepat, kalau gak suka ya sebaliknya.
    Dalam situs www.merdeka.com, Raffi melakukan pesta dengan Narkoba yang baru, tapi masih terjadi pemeriksaan di lap, apakah benar semua itu. Ini dia pernyataannya.Memang menggunakan jenis (narkotika) baru, yakni menggunakan kapsul. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan di laboratorium," kata Anang di JCC, Jakarta Pusat, Senin (28/1).
    Beginilah artis kesalahan akan jadi omongan publik, ya ketenaran tak selamanya berdampak positif. Siapa yang mengira akan terjadi demikian. Kita do'akan saja supaya Raffi mendapatkan penyelesaian yang terbaik.
   
   

Sunday, January 27, 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 10.1

    Oke mas-mas mbak-mbak, dalam postingan kali ini saya akan mecoba membantu anda yang membutuhkan informasi tentang Samsung Galaxy Tab 2 10.1. Memang Samsung Galaxy Tab 2 10.1 menjadi idola baru bagi para penggemar alat teknologi dan komunikasi modern yang super canggih.
    Samsung Galaxy Tab 2 10.1 ini sudah memakai Android, apa itu Android?.Android adalah berbasis Linux sistem operasi yang dirancang terutama untuk perangkat touchscreen mobile seperti smartphone dan komputer tablet. Awalnya dikembangkan oleh Android, Inc, yang didukung Google finansial dan kemudian dibeli pada tahun 2005,Android diresmikan pada tahun 2007 bersama dengan pendiri Open Handset Alliance: konsorsium perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi perusahaan yang ditujukan untuk memajukan terbuka standar untuk perangkat mobile. The ponsel Android-powered pertama dijual pada bulan Oktober 2008.
    Nah,jika itu dimiliki anda pasti sangat membantu sekali karena di era modern semua harus serba canggih. Oke ini dia Spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1:
  •  Jaringan:2G(GSM 850 / 900 / 1800 / 1900),3G(HSDPA 900 /1900 / 2100).
  •  Layar:Tipe(PLS TFT capacitive touchscreen),Ukuran(800 x 1280 pixels,10.1 inches),
  •  Dimensi:Ukuran (256.6 x 175.3 x 9.7 mm),Berat(588 g)
  •  Memory:Internal(32 GB storage, 1GB RAM),External(microSD, up to 32 GB)
  • Kamera:Primer(3.15 MP, 2048x1536 pixels),Sekunder(VGA)
  • Data:3G(HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps),EDGE,GPRS,WLAN(Wi-Fi 802.11   a/b/g/n,Wi-Fi Direct, dual-band,Wi-Fi hotspot),Bluetooth(v3.0 with A2DP),USB(v2.0, USB Host support)
  • Fitur:OS(Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich),CPU(TI OMAP 4430, Dual-core 1 GHz Cortex-A9),Browser(HTML,Adobe Flash),GPS(A-GPS, GLONASS)Messaging (SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM),Java(via Java MIDP emulator)
  • Baterai:Tipe(Standard battery, Li-Po 7000 mAh)/Standby(Up to 2000 h),Talk Time(Up to 10 h).
    Masalah harga mungkin gak jadi masalah karena lumayan murah, pastnya sob orang kaya gitu loch.Yang terpenting lihat spesifikasi cocok dengankebutuhan harga urusan belakangan.oke ini dia harganya:Baru Rp. 3.500.000,- dan bagi yang pengen yang bekas harga Bekas Rp. 2.900.000,-.
    Tunggu apa lagi silahkan beli bagi yang mampu 2013 ini saatnya pakai  tekonologi yang canggih.

Profil dan Biodata Syamsir Alam

  Profil Biodata dan Biografi Syamsir Alam
 

Nama lengkap              :Syamsir Alam
Tempat /Tanggal lahir     :Agam/6 Juli 1992
Umur                           : 20 tahun
Tinggi                           :175 cm
Posisi bermain              :Penyerang
Klub saat ini                 :DC United.
Karir Klub:
  •  SSB Depok (sekarang SSB Depok Jaya)
  •  SSB AS IOP
  •  SSB Makassar FC/ Timnas U-11 (ajang Piala Dunia U-11/Danone Nations Cup di Paris, Perancis 2003)
  • 2004  Timnas U-14 (Piala Asia U-14 2004)
  • 2007  Timnas U-23
  • 2007   Timnas U-19 (Pra Piala Asia U-19 2007 di Vietnam)
  • PSJS Jr U-18
  • 2008 Timnas U-17
  • 2008SAD Indonesia
  • 2009   Timnas U-19 (Kualifikasi Piala Asia U-19 2009)
  • 2011   Atletico Penarol (Uruguay)
  • 2012 C.S. Visé
  • 2013 DC United.        
     Syamsir Alam akan menjalani petualangan baru dalam karier sepakbolanya. Setelah memperkuat C.S. Vise di Belgia, pesepakbola berusia 20 tahun itu akan memperkuat klub Major League Soccer, DC United.

    Kesepakatan antara DC United dengan Syamsir Alam dicapai pada Jumat (25/1/2013) pagi waktu Amerika Serikat atau malam ini WIB. DC United mengontrak Syamsir dengan status pinjam selama semusim, dan opsi pembelian permanen setelahnya. Demikian dikutip dari situs resmi DC United.
    Syamsir sebelumnya memperkuat C.S. Vise di Divisi II Liga Belgia. Di musim 2011-12, pemuda kelahiran Jakarta 6 Juli 1992 itu tampil dalam lima pertandingan, termasuk tiga laga di mana dia menjadi starter. Dia juga pernah tercatat memperkuat klub asal Uruguay, Atletico Penarol.
    Kontrak Syamsir tersebut merupakan kelanjutan dari pernyataan salah satu pemilik DC United, Erick Thohir, untuk mendatangkan pemain-pemain muda Indonesia ke klubnya.
    Selamat berjuang kawan. kami di Indonesia akan selalu mendukungmu untuk mengangkat prestasi persepakbolaan kita, yang morat marit dan tak tahu sampai kapan akan berakhir. berjuanglah seperti senior kamu seperti Irfan Bchdim, Bambang Pamungkas,Andik Vermansyah,Stefano Lilipaly,Yoshua Pahabol, Okto Maniani dan Van Dijk

Saturday, January 26, 2013

Profil dan Biodata Rhoma Irama

Profil  Biodata dan Biografi Rhoma Irama


Nama Dulu                :Raden Irama
Nama Sekarang         :Rhoma Irama
Tempat/Tanggal lahir   :Tasikmalaya/11 Desember 1946 (umur 66)
Pekerjaan                  : Penyanyi,Aktor
Jenis Musik               : Dangdut
Julukan                     : Raja Dangdut
Instrumen                  :Vokal,Gitar
Istri                           :Veronika (bercerai)
                                 :Ricca Rachim
                                 :Angel Lelga (siri-bercerai)
                                 :Marwah Ali
Anak                         :Debbie Veramasari (Debby Irama),Fikri Zulfikar (Vicky Irama), 
                                  Romy Syahrial (Romy Irama),Ridho Irama
Orang tua                 : Raden Irama Burdah Anggawirya

    Siapa yang gak kenal si raja dangdut asal Indonesia Rhoma Irama, lelaki yang akrab dipanggil bang haji banyak orang itu jadi sorotan publik kembali ketika terdengar bawasannya beliau mau maju dalam pemilihan presiden RI tahun 2014.
    Kita tahu bahwa mengapresiasi kelebihan Rhoma dalam hal popularitasnya. Masyarakat mengenal ketokohannya sebagai tokoh seni dan alim.   Jika ingin benar-benar layak pasar, Rhoma harus meningkatkan kompetensinya terutama dalam hal kepemimpinannya. Selain itu juga harus berani dalam arti berani meluncurkan kebijakan yang pro rakya.
    Kabar yang tersiar bang haji harus bersaing dengan kandidat yang tak kalah populer, seperti Hatta Radjasa, Prabowo Subianto, Wiranto, Ani SBY, Aburizal Bakrie.
    Ia juga pernah  terlibat dalam dunia politik. Di masa awal Orde Baru, ia menjadi maskot penting PPP, setelah terus dimusuhi oleh Pemerintah Orde baru karena menolak untuk bergabung dengan Golkar. Rhoma Sempat tidak aktif berpolitik untuk beberapa waktu, sebelum akhirnya terpilih sebagai anggota DPR mewakili utusan Golongan yakni mewakili seniman dan artis pada tahun 1993. Pada pemilu 2004 Rhoma Irama tampil pula di panggung kampanye PKS.
    Kita tunggu saja nanti apa yang akan dilakukan bang haji ini untuk berupaya memimpin negara kita tercinta ini, semoga saja yang terpilih adalah yang paling baik diantara yang terbaik.

Hukum Pacaran

    Hukum Pacaran Dalam Pandangan Islam
 


    Oke sobat dalam potingan kali ini saya akan menjellaskan tentang hukum yang tidak asing lagi oleh para remaja pada umumnya.apakah itu?, betul sekali itu adalah pacaran.Pacaran merupakan kegiatan yang sering dilakukan seseorang karena mempunyai jiwa homo sek yang tinggi.Dulu ketika zaman penjajahan memang ada sich orang yang pacaran tapi gak samarak ini. hampir setiap hari di televisi ada tontonan yang ada hubungannya dengan pacaran.
    Di zaman yang serba moderen ini paling tidak kita tahu hukum pacaran dalam islam, jika kita muslim sejati tak sepatutnya kita tidak tahu tentang hal yana demikian. Ada yang pernah mengistilahkan pacaran ada yang islami. semua itu jelas tidak ada, islam tidak pernah mengajarkan pacaran.
    Kita lihat dasar hukum di bawah ini:
  
    Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, "Wanita itu adalah aurat. Jika dia keluar maka setan akan memperindahnya di mata laki-laki." (HR. Tirmidzi no. 1173, shahih)

    Dari Ma’qil bin Yasar, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ أَحَدِكُمْ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لا تَحِلُّ لَهُ

    “Lebih baik kepala salah seorang di antara kalian ditusuk dengan jarum dari besi daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (HR. Thobroni. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan. Lihat As Silsilah Ash Shohihah 226)

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

كُتِبَ عَلَى ابْنِ آدَمَ نَصِيبُهُ مِنَ الزِّنَى مُدْرِكٌ ذَلِكَ لاَ مَحَالَةَ فَالْعَيْنَانِ زِنَاهُمَا النَّظَرُ وَالأُذُنَانِ زِنَاهُمَا الاِسْتِمَاعُ وَاللِّسَانُ زِنَاهُ الْكَلاَمُ وَالْيَدُ زِنَاهَا الْبَطْشُ وَالرِّجْلُ زِنَاهَا الْخُطَا وَالْقَلْبُ يَهْوَى وَيَتَمَنَّى وَيُصَدِّقُ ذَلِكَ الْفَرْجُ وَيُكَذِّبُهُ

    “Setiap anak Adam telah ditakdirkan bagian untuk berzina dan ini suatu yang pasti terjadi, tidak bisa tidak. Zina kedua mata adalah dengan melihat. Zina kedua telinga dengan mendengar. Zina lisan adalah dengan berbicara. Zina tangan adalah dengan meraba (menyentuh). Zina kaki adalah dengan melangkah. Zina hati adalah dengan menginginkan dan berangan-angan. Lalu kemaluanlah yang nanti akan membenarkan atau mengingkari yang demikian.” (HR. Muslim no. 6925).
    Jika kita melihat pada hadits ini, menyentuh lawan jenis -yang bukan istri atau bukan mahrom- diistilahkan dengan berzina. Hal ini berarti menyentuh lawan jenis adalah perbuatan yang haram karena berdasarkan kaedah ushul: “apabila sesuatu dinamakan dengan sesuatu lain yang haram, maka menunjukkan bahwa perbuatan tersebut adalah haram.
    Jadi hati-hatilah dalam menghukumi segala sesuatu,jika itu salah katakan salah,jangan hanya karena rasa sungkan kita menghukumi dengan cara yang salah.
    Kita akui saja kalau yang itu salah,jangan membangkang jika melakukan kesalahan bersi keras mengaku benar,Tuhan akan lebih murka dengan hal yang demikain.
   
    Dapatkan info bintang berikut, klik dan cermati Bambang Pamungkas,Andik Vermansyah,Stefano Lilipaly,Yoshua Pahabol, Okto Maniani dan Van Dijk.

Profil dan Biodata Irfan Bachdim

Profil Biodata dan Biografi Irfan Haarys Bachdim


Nama lengkap            :Irfan Haarys Bachdim
Nama Panggilan          :Irfan Bachdim
Tempat/Tanggal lahir    :Amsterdam, Belanda/11 Agustus 1988 (umur 24)
Tinggi                         :172 cm
Posisi bermain             :Gelandang, penyerang
Negara Dulu                :Belanda
Negara Sekarang         :Indonesia
Klub saat ini                 :Persema Malang
Nomor Punggung         :10
Karier Sepak bola      :1997–1998     SV Argon
                                   1998–2000     Ajax Amsterdam
                                    2000–2003    SV Argon
                                    2003–2009    FC Utrecht
                                    2009–2010    HFC Haarlem
                                    2010              SV Argon
                                    2010–Sekarang    Persema Malang
Tim nasional                :2010– Sekarang    Indonesia
    Bagi para penggila sepak bola nasional,siapa yang gak kenal Irfan bachdim?.semua pasti kenal dengan gayanya yang khas setela mencetak gol ke gawang lawan.ya, selebrasi joged sambil memutar badan menunjukan begitu gembiranya dia.
    Nama Irfan Bachdim mencuak bak roket yang terbang tinggi ketika pagelaran dua tahun di Asia tenggara yaitu Piala AFF 2010 Ketika itu juara menjadi target yang wajib dipenuhi oleh tim besutan Alfred Riedl itu,Indonesia mengawali laga perdana dengan meyakinkan usai menggebuk Malaysia 5-1dan kala itu Irfan Bachdim mencetak gol. Tapi sayang kegaalan menghampiri timnas garuda,dan hanya puas menjadi juara dua,tapi penampilan permainan yang sangat apik,tak heran bila ekspetasi ini membuat animo masyarakat sangat tinggi, dan laga Indonesia selalu membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi lautan merah.
    Pada 9 Agustus 2010,kala itu ia direkrut pelatihkepala dari Persema Malang, Timo Scheunemann, setelah sang pelatih melihat permainan Irfan dan para pemain muda berlaga amal untuk tokoh sepak bola Lucky Acub Zaenal di Stadion Gajayana, Malang.Irfan Bachdim direkrut bersama-sama dengan Kim Jeffrey Kurniawan, pemain berdarah Indonesia-Jerman yang sebelumnya bermain di FC Heidelsheim.Kim Jeffrey Kurniawan merupakan adik ipar Irfan pasalnya,pada tanggal 8 Juli 2011, Irfan menikah dengan Jennifer Kurniawan, kakak dari Kim Jeffrey Kurniawan.Tanggal 5 Februari 2012 Irfan dikaruniai seorang putri, Kiyomi Bachdim.
    Berjuanglah Irfan,jika sudah memakai jersey merah putih dengan lambang garuda di dada, kamu adalah pahlawan indonesia di persepakbolaan ini. Berjuang sekuat tenaga bersama rekan-rekanmu,seperti Bambang Pamungkas,Andik Vermansyah,Stefano Lilipaly,Yoshua Pahabol, Okto Maniani dan Van Dijk.

Profil Yosua Pahabol

Profil Biodta dan Biografi Yosua Pahabol


Nama Lengkap          : Yosua Pahabol
Tempat/Tanggal Lahir  :  Ninia, Yahukimo/7 Nov 1993
Negara                       : Indonesia
Umur                          : 19 tahun
Tinggi Badan               : 172 cm
Berat Badan                : 67 kg
Peranan                       : Gelandang/juga bisa striker
Klub sebelumnya         : 2008-2010(Persiwa Wamena)
                                     2011-2012(Semen Padang)
Timnas                          : Timnas U-21
Prestasi                         : Runner Up Piala Hassanal Bolkiah 2012
    Yosua Pahabol menjalani karier sepak bolanya, saat memperkuat Persiwa Wamena pada tahun 2008 sampai 2010. Namun pada tahun 201, ia memutuskan untuk hengkang ke Semen Padang di mana disana juga terdapat Ellie Aiboy yang juga berasal dari Papua.

    Melihat dari permainan yang diperagakan oleh Yosua Pahabol,pada tahun 2012, ia dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas u-21 yang akan berlaga di Piala Hassanal Bolkiah 2012 di Brunei. Bersama Andik ia merupakan penyerang yang tercepat.Tapi sayang dengan adanya mereka berdua diatas angin Indonesia memang diunggulkan tapi hanya puas denagn juara dua. Tapi gak apa-apa,semoga tahun-tahun yang akan datang bisa lebih baik.

PSIR Rembang

Data dan Profil Pemain PSIR Rembang


    Setiap apa yang mengenai suatu klub,terutama sepak bola yang ingin diketahui adalah segudang prestasi yang diperoleh,lantas bagaimana PSIR Rembang memperoleh prestasi tersebut?.Ini dia,saya akan mencoba menghadirkan prestasi yang pernah diraih oleh PSIR tersebut,ini dia:
·    Tahun 1989/1990 juara I divisi II Nasional (promosi ke divisi I perserikatan).
·    Tahun 1991/1992 juara IV divisi I Nasional (promosi divisi utama perserikatan).
·    Tahun 1993/1994 delapan besar nasional (divisi utamaperserikatan) di Jakarta. Kala itu dilatih oleh Pelatih lokal yang mempunyai nama yang sangat tenar yaitu Daniel Rokitoe. Namanya paling moncer lagi ketika membawa persik kediri juara Liga Indonesia.
·    juara I divisi III nasional, sekaligus promosi ke divisi II Nasional,
·    Tahun 2006 PSIR Rembang Juara I divisi II Nasional dan promosi ke divisi I Nasional.
·    Tahun 2007 PSIR mampu promosi ke divisi Utama.
Di tahun 2013 ini PSIR akan menjajal kasta tertinggi sepak bola tanah air yaitu Indonesia yang berada pada naungan PSSI yang Legal yang diakui AFC dan FIFA yaitu pada Kompetisi Indonesian Primer League atau sering di singkat IPL 2013.
 Berbagai persiapan telah dilakukan,terutama komposisi pemain, saya akan mencoba menghadirkan official release skuad Pemain PSIR Rembang di IPL 2013. Ini dia langsung saja:
1. Nanda Pradana
2. Rudi Ardiansyah
3. Nanang Hermawan
4. Amirul Fafa
5. Heru wibowo
6. Ali mustofa
7. Sylla Bamba
8. Abdul latif hasyim
9. Ahmad Nuril hidayat
10. Suyono terong
11. M. Hepi
12. Agung prayitno
13. Rapi'I
14. Yoni ustaf b
15. Chanif muhajirin
16. Djatmiko
17. Christian lenglolo
18. Patrick domal
19. Junaidi
20. Efendi bendot
21. Ranu tri sasongko
22. Kusen riandi
23. Rudi santoso
24. Charles parker
25. Koko hartanto

    Berjuanglah menuju prestasi juara, karna dengan begitu sejarah akan mencatat apa yang bisa kita raih. Tapi sportifitas dan game fair play harus menjadi acuan yang perlu dan sangat ditaati. Dengan begitu musuh akan lebih segan dengan PSIR Rembang.
    Dan semoga aja di tahun ini ada pemain PSIR yang bisa memperkuat timnas, alangkah senangnya hatiku jika ada pemain dari Rembang bisa berseragam merah putih dengan lambang burung garuda di dada.   

Monday, January 21, 2013

Profil Okto


Profil Biodata Biografi Oktavianus Maniani


Nama Lengkap : Oktavianus Maniani
Nama panggilan :Okto
Tempat/ tanggal lahir :Jayapura, Papua, 27 Oktober 1990
Umur :22 tahun
Orang tua         : Benyamin Maniani dan Dorci Maniani
Hobi         : Makan Bakso
Tinggi : 160 cm
Berat Badan :50 kg
Idola : Ronaldo (Brasil), Elie Aiboy (Indonesia)
Okto adalah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Papua, Indonesia . Dia memiliki kelebihan yaitu kecepatan, umpan akurat dan akurasi tendangan. Dia juga kembali dipanggil untuk memperkuat Indonesia di kualifikasi piala asia 2015.dimana Indonesia tergabung  dengan negara top asia.
         Namanya mulai dikenal oleh pecintansepak bola indonesia ketaka piala AFF 2010 dibawah asuhan Alfred Riedl dan Sea Game 2011 dibawah asuhan Rahmat Darmawan. Di timnas senior ia sudah membukukan 2 gol dari tiga penampilan, masing-masing gol ia persembahkan saat bersua Maladewa dan Timor Leste.
Karier Klub

  • 1997-2006: Tunas Muda Amadi
  • 2006-2007: Persipura U-23
  • 2007: Asmat FC Merauke
  • 2008: PON Papua dan PSMS Medan
  •  2008- 2009:PSMS Medan
  • 2009-2010:Persitara Jakarta Utara
  • 2010-2011:Sriwijaya FC 
  • 2012-2013: Persiram Raja Ampat

Karir Timnas

  • 2007: timnas U-17
  • 2010-sekarang: timnas senior


Thursday, January 17, 2013

Jadwal Liga Spanyol 2013


Jadwal pertandingan real madrid dan Barcelona di Tahun 2013

         Persaingan muncul sebagai Madrid dan Barcelona adalah dua kota terbesar di Spanyol, dan dua klub adalah dua klub sepak bola terkaya, paling sukses dan berpengaruh di dunia. Real Madrid memimpin kepala ke kepala hasil dalam pertandingan kompetitif dengan 88 kemenangan. Barcelona memimpin hitungan dalam judul resmi menang dengan 79 trofi (tiga Inter-Cities Fairs Cup yang dimenangkan oleh Barcelona disertakan sejak turnamen adalah pendahulu dari Piala UEFA dan diakui oleh FIFA), sementara Real Madrid telah memenangkan 76 trofi. Seiring dengan Athletic Bilbao, mereka adalah satu-satunya klub di La Liga untuk tidak pernah terdegradasi. Mereka kadang-kadang diidentifikasi dengan lawan posisi politik, dengan Real Madrid dipandang sebagai mewakili nasionalisme Spanyol dan Barcelona dipandang sebagai mewakili Catalanism [4]. Persaingan ini dianggap sebagai salah satu yang terbesar di dunia sepakbola





Real Madrid vs Real Sociedad,Minggu, 6 Januari 2013
Osasuna vs Real Madrid,Minggu, 13 Januari 2013
Valencia vs Real Madrid,Minggu, 20 Januari 2013
Real Madrid vs Getafe,Minggu, 27 Januari 2013
Granada vs Real Madrid,Minggu, 3 Februari 2013
Real Madrid vs Sevilla,Minggu, 10 Februari 2013
Real Madrid vs Rayo Vallecano,Minggu, 17 Februari 2013
Deportivo La Coruna vs Real Madrid,Minggu, 24 Februari 2013
Real Madrid vs Barcelona.Minggu, 3 Maret 2013
Celta de Vigo vs Real Madrid,Minggu, 10 Maret 2013
Real Madrid vs Mallorca,Minggu, 17 Maret 2013
Real Zaragoza vs Real Madrid,Minggu, 31 Maret 2013
Real Madrid vs Levante,Minggu, 7 April 2013
Athletic Bilbao vs Real Madrid.Minggu, 14 April 2013
Real Madrid vs Real Betis,Minggu, 21 April 2013
Atletico Madrid vs Real Madrid,Minggu, 28 April 2013
Real Madrid vs Valladolid,Minggu, 5 Mei 2013
Espanyol vs Real Madrid,Minggu, 12 Mei 2013
Real Madrid vs Malaga,Minggu, 19 Mei 2013
Real Sociedad vs Real Madrid,Rabu, 29 Mei 2013
Real Madrid vs Osasuna.Sabtu, 1 Juni 2013

Barcelona

Barcelona vs Espanyol,Minggu, 6 Januari 2013
Malaga vs Barcelona,Minggu, 13 Januari 2013
Real Sociedad vs Barcelona,Minggu, 20 Januari 2013
Barcelona vs Osasuna.Minggu, 27 Januari 2013
Valencia vs Barcelona,Minggu, 3 Februari 2013
Barcelona vs Getafe,Minggu, 10 Februari 2013
Granada vs Barcelona,Minggu, 17 Februari 2013
Barcelona vs Sevilla, Minggu, 24 Februari 2013
Real Madrid vs Barcelona.Minggu, 3 Maret 2013
Barcelona vs Deportivo La Coruna,Minggu, 10 Maret 2013
Barcelona vs Rayo VallecanoMinggu, 17 Maret 2013
Celta de Vigo vs BarcelonaMinggu, 31 Maret 2013
Barcelona vs Mallorca.Minggu, 7 April 2013
Real Zaragoza vs Barcelona.Minggu, 14 April 2013
Barcelona vs Levante.Minggu, 21 April 2013
Athletic Bilbao vs Barcelona,Minggu, 28 April 2013
Barcelona vs Real Betis.Minggu, 5 Mei 2013
Atletico Madrid vs Barcelona.Minggu, 12 Mei 2013
Barcelona vs Valladolid.Minggu, 19 Mei 2013
Espanyol vs Barcelona,Rabu, 29 Mei 2013
Barcelona vs Malaga.Sabtu, 1 Juni 2013


Klik di sini untuk melihat jadwal selengkapnya.

Tuesday, January 15, 2013

Jadwal Liga Spanyol 2013


Jadwal Pertandingan Liga SpanyoL  (LA LIGA) 2012/2013


Bagi para penggemar liga Spanyol atau serimg disebut LA LIGA, saya akam mencoba menghadirkan jadwal pertandingan di tahun 2013. Liga spanyol merupakan liga yang sangat unik dan menarik karena kita tahu pemain top-top dunia berkumpul di situ, bahkan FIFA sudah mengumumkan 11 pemain terbaik yang tergabung dalam skuad FIFPro World XI. Kesebelas pemain itu adalah Iker Casillas - Gerard Pique, Sergio Ramos, Dani Alves, Marcelo, Xabi Alonso, Xavi, Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, Lionel Messi dan Radamel Falcao. waw pemain terbaik FIFA berkumpul di LA LIGA. Apalagi jika mendengar istilah el klasiko duel klasik antara Real Madrid dan Barcelona. malah menjadi tontonan dunia dunia yang sayang kalau kita lewatkan langsung saja saya hadirkan jadwal pertandingannya di tahun 2013 ini:


Minggu, 6 Januari 2013(Hari ini)

Barcelona vs Espanyol
Celta de Vigo vs Valladolid
Deportivo La Coruna vs Malaga
Granada vs Valencia
Levante vs Athletic Bilbao
Mallorca vs Atletico Madrid
Rayo Vallecano vs Getafe
Real Madrid vs Real Sociedad
Real Zaragoza vs Real Betis
Sevilla vs Osasuna

Minggu, 13 Januari 2013(Hari ini)


Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano
Atletico Madrid vs Real Zaragoza
Espanyol vs Celta de Vigo
Getafe vs Granada
Malaga vs Barcelona
Osasuna vs Real Madrid
Real Betis vs Levante
Real Sociedad vs Deportivo La Coruna
Valencia vs Sevilla
Valladolid vs Mallorca

Minggu, 20 Januari 2013 (Hari ini)


Atletico Madrid vs Levante
Espanyol vs Mallorca
Getafe vs Sevilla
Granada vs Rayo Vallecano
Malaga vs Celta de Vigo
Osasuna vs Deportivo La Coruna
Real Betis vs Athletic Bilbao
Real Sociedad vs Barcelona
Valencia vs Real Madrid
Valladolid vs Real Zaragoza

Minggu, 27 Januari 2013 (Hari ini)


Athletic Bilbao vs Atletico Madrid
Barcelona vs Osasuna
Celta de Vigo vs Real Sociedad
Deportivo La Coruna vs Valencia
Levante vs Valladolid
Mallorca vs Malaga
Rayo Vallecano vs Real Betis
Real Madrid vs Getafe
Real Zaragoza vs Espanyol
Sevilla vs Granada

Minggu, 3 Februari 2013(Hari ini)


Atletico Madrid vs Real Betis
Espanyol vs Levante
Getafe vs Deportivo La Coruna
Granada vs Real Madrid
Malaga vs Real Zaragoza
Osasuna vs Celta de Vigo
Real Sociedad vs Mallorca
Sevilla vs Rayo Vallecano
Valencia vs Barcelona
Valladolid vs Athletic Bilbao

Minggu, 10 Februari 2013(Hari ini)


Athletic Bilbao vs Espanyol
Barcelona vs Getafe
Celta de Vigo vs Valencia
Deportivo La Coruna vs Granada
Levante vs Malaga
Mallorca vs Osasuna
Rayo Vallecano vs Atletico Madrid
Real Betis vs Valladolid
Real Madrid vs Sevilla
Real Zaragoza vs Real Sociedad

Minggu, 17 Februari 2013(Hari ini)


Espanyol vs Real Betis
Getafe vs Celta de Vigo
Granada vs Barcelona
Malaga vs Athletic Bilbao
Osasuna vs Real Zaragoza
Real Madrid vs Rayo Vallecano
Real Sociedad vs Levante
Sevilla vs Deportivo La Coruna
Valencia vs Mallorca
Valladolid vs Atletico Madrid

Minggu, 24 Februari 2013 (Hari ini)


Athletic Bilbao vs Real Sociedad
Atletico Madrid vs Espanyol
Barcelona vs Sevilla
Celta de Vigo vs Granada
Deportivo La Coruna vs Real Madrid
Levante vs Osasuna
Mallorca vs Getafe
Rayo Vallecano vs Valladolid
Real Betis vs Malaga
Real Zaragoza vs Valencia

Minggu, 3 Maret 2013(Hari ini)


Deportivo La Coruna vs Rayo Vallecano
Espanyol vs Valladolid
Getafe vs Real Zaragoza
Granada vs Mallorca
Malaga vs Atletico Madrid
Osasuna vs Athletic Bilbao
Real Madrid vs Barcelona
Real Sociedad vs Real Betis
Sevilla vs Celta de Vigo
Valencia vs Levante

Minggu, 10 Maret 2013(Hari ini)


Athletic Bilbao vs Valencia
Atletico Madrid vs Real Sociedad
Barcelona vs Deportivo La Coruna
Celta de Vigo vs Real Madrid
Levante vs Getafe
Mallorca vs Sevilla
Rayo Vallecano vs Espanyol
Real Betis vs Osasuna
Real Zaragoza vs Granada
Valladolid vs Malaga

Minggu, 17 Maret 2013(Hari ini)


Barcelona vs Rayo Vallecano
Deportivo La Coruna vs Celta de Vigo
Getafe vs Athletic Bilbao
Granada vs Levante
Malaga vs Espanyol
Osasuna vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Mallorca
Real Sociedad vs Valladolid
Sevilla vs Real Zaragoza
Valencia vs Real Betis

Minggu, 31 Maret 2013(Hari ini)


Athletic Bilbao vs Granada
Atletico Madrid vs Valencia
Celta de Vigo vs Barcelona
Espanyol vs Real Sociedad
Levante vs Sevilla
Mallorca vs Deportivo La Coruna
Rayo Vallecano vs Malaga
Real Betis vs Getafe
Real Zaragoza vs Real Madrid
Valladolid vs Osasuna

Minggu, 7 April 2013(Hari ini)


Barcelona vs Mallorca
Celta de Vigo vs Rayo Vallecano
Deportivo La Coruna vs Real Zaragoza
Getafe vs Atletico Madrid
Granada vs Real Betis
Osasuna vs Espanyol
Real Madrid vs Levante
Real Sociedad vs Malaga
Sevilla vs Athletic Bilbao
Valencia vs Valladolid

Minggu, 14 April 2013 (Hari ini)


Athletic Bilbao vs Real Madrid
Atletico Madrid vs Granada
Espanyol vs Valencia
Levante vs Deportivo La Coruna
Malaga vs Osasuna
Mallorca vs Celta de Vigo
Rayo Vallecano vs Real Sociedad
Real Betis vs Sevilla
Real Zaragoza vs Barcelona
Valladolid vs Getafe

Minggu, 21 April 2013 (Hari ini)

Barcelona vs Levante
Celta de Vigo vs Real Zaragoza
Deportivo La Coruna vs Athletic Bilbao
Getafe vs Espanyol
Granada vs Valladolid
Mallorca vs Rayo Vallecano
Osasuna vs Real Sociedad
Real Madrid vs Real Betis
Sevilla vs Atletico Madrid
Valencia vs Malaga

Minggu, 28 April 2013(Hari ini)


Athletic Bilbao vs Barcelona
Atletico Madrid vs Real Madrid
Espanyol vs Granada
Levante vs Celta de Vigo
Malaga vs Getafe
Rayo Vallecano vs Osasuna
Real Betis vs Deportivo La Coruna
Real Sociedad vs Valencia
Real Zaragoza vs Mallorca
Valladolid vs Sevilla

Minggu, 5 Mei 2013(Hari ini)


Barcelona vs Real Betis
Celta de Vigo vs Athletic Bilbao
Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid
Getafe vs Real Sociedad
Granada vs Malaga
Mallorca vs Levante
Real Madrid vs Valladolid
Real Zaragoza vs Rayo Vallecano
Sevilla vs Espanyol
Valencia vs Osasuna

Minggu, 12 Mei 2013(Hari ini)


Athletic Bilbao vs Mallorca
Atletico Madrid vs Barcelona
Espanyol vs Real Madrid
Levante vs Real Zaragoza
Malaga vs Sevilla
Osasuna vs Getafe
Rayo Vallecano vs Valencia
Real Betis vs Celta de Vigo
Real Sociedad vs Granada
Valladolid vs Deportivo La Coruna

Minggu, 19 Mei 2013(Hari ini)


Barcelona vs Valladolid
Celta de Vigo vs Atletico Madrid
Deportivo La Coruna vs Espanyol
Getafe vs Valencia
Granada vs Osasuna
Levante vs Rayo Vallecano
Mallorca vs Real Betis
Real Madrid vs Malaga
Real Zaragoza vs Athletic Bilbao
Sevilla vs Real Sociedad

Rabu, 29 Mei 2013(Hari ini)


Athletic Bilbao vs Levante
Atletico Madrid vs Mallorca
Espanyol vs Barcelona
Getafe vs Rayo Vallecano
Malaga vs Deportivo La Coruna
Osasuna vs Sevilla
Real Betis vs Real Zaragoza
Real Sociedad vs Real Madrid
Valencia vs Granada
Valladolid vs Celta de Vigo

Sabtu, 1 Juni 2013 (Hari ini)


Barcelona vs Malaga
Celta de Vigo vs Espanyol
Deportivo La Coruna vs Real Sociedad
Granada vs Getafe
Levante vs Real Betis
Mallorca vs Valladolid
Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao
Real Madrid vs Osasuna
Real Zaragoza vs Atletico Madrid
Sevilla vs Valencia
Dapatkan juga jadwal liga inggris,Jadwal Liga Primer Indonesia,Jadwal Liga Super Indonesia, Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2015 dan profil bintang lapangan hijau