Tuesday, January 8, 2013

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2015

Jadwal Pertandingan indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2015

    seiring dengan morat maritnya persepakbolaan kita, Timnas kebanggan kita akan berjuang menghadapi kualifikasi piala asia 2015 di Australia. Oke sob,saya akan menghadirkan jadwal pertandingannya di bawah ini:


Grup C : Irak, China, Arab Saudi, Indonesia.


    Dua tim terbaik dari masing-masing grup dan satu tim peringkat tiga terbaik akan lolos ke putaran final di Australia.
    Timnas sepakbola Indonesia mengikuti pemusatan latihan untuk Pra-Piala Asia 2015 di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU), Medan.Tidak tahu siapa yang akan menjadi punggawa timnas nanti tapi PSSI sudah berupaya membentuk sekuat terbaik untuk pertandingan yang akan datang.Siapa saja pemainnya kita tunggu saja nanti.

    Di kancah piala asia Indonesia pertama kali tampil di putaran final pada tahun 1996 di Uni Emirat Arab (UAE). Indonesia berhasil membuat kejutan di pertandingan pertama dengan berhasil menahan imbang Kuwait 2-2, tetapi akhirnya tersingkir di penyisihan grup setelah kalah 2-4 dari Korea Selatan dan kalah 0-2 dari tuan rumah UAE. Indonesia meraih kemenangan pertama pada tahun 2004 di China setelah menaklukkan Qatar 2-1. Yang kedua diraih ketika mengalahkan Bahrain dengan skor yang sama tahun 2007.Pada turnamen Piala Asia 2011 di Qatar indonesia tidak lolos kualifikasi. Kita lihat saja nanti apa yang bisa dilakukan oleh pemain timnas kita nanti. Semoga berhasil pahlawan, tidak peduli siapa pemainnya, jika sudah memakai kostum dengan lambang garuda di dada, patut kita dukung.

Terkait

Description: Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2015 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2015
Al
Mbah Qopet Updated at: 1/08/2013 02:25:00 AM

0 comments:

Post a Comment