Saturday, March 16, 2013

Profil Sandrina



 Profil Biodata dan Biografi Singkat Sandrina

  

Nama                      : Sandrina Mazaya Azzahra
Nama Panggilan        :Sandri
Tempat /tanggal lahir : Bogor/8 Juli 2001
Umur                        :11 tahun
Bakat                        :Menari Jaipong
Prestasi                    : Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Solo menari 24 jam,Musium record Indonesia
Kesukaan                  : Modern dance, fashion show, dan hip hop
    Sandrina adalah seorang penari jaipong cilik yang memiliki karisma tersendiri. Dalam usia yang bisa dikatakan sangatlah belia,dia mampu bersaing dengan orang dewasa seperti Ardy Dwiki dan Vina Candra wati dalam acara Indonesia menari Bakat bersama susu zee atau yang sering kita kenal dengan IMB3. Acara yang disiarkan langsung oleh televisi swasta yaitu Trans TV sangatlah menjadi acara yang disukai oleh pemirsa di tanah air Indonesia dan ternyata juga ditayangkan di negeri tetangga yaitu negeri Jiran Malaysia. Hebat sekali.
    Berdasarkan komentar para Juri yaitu Dedy,Shoimah,Adi MS,TIti Rajo Bintang dan Syahrini. Sandrina itu anak yang luar biasa,gerakan tubuhnya yang sangat lentur dan pergerakannya yang tak mati gaya menjadikan dirinya terpilih untuk mengikuti IMB3. Kalau menurut juri shoimah penampilannya itu Josh Gandos Kotos-Kotos nganti mledos, Kalau Syahrini penampilan Sandrina itu cetar membahana badai,terpampang nyata melintasi garis katulistiwa. Enak ya Sandrina dipuji oleh juri-juri yang sangat terkenal.
    Gerakan Sandrina yang seperti itu ketika ditanya oleh juri di IMB 3itu ternyata terinspirasi oleh flim India,. Memang film India memiliki tarian yang sangat bagus. Dan yang paling mengherankan lagi ternyata Sandrina juga terinspirasi oleh artis Indonesia,yaitu Si pemilik goyang ngebor Inul Daratista.
    Sandrina itu masih kecil sudah bisa menari seperti itu apalagi kalua sudah besar. Bakat seseorang akan menjadi luar biasa kalu terus diasah, dan akan menjadi tanpa arti jika ketenaran dan bakat itu pada orang malas. Ku tunggu karya-karyamu Sandrina,kami yakin ini baru awal.

Terkait

Description: Profil Sandrina Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Sandrina
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/16/2013 04:35:00 PM

0 comments:

Post a Comment