Friday, March 15, 2013

Profil Andre Taulany

Profil Biodata dan Biografi Singkat Andre Taulany

 

Nama lahir     :Andre Taulany
Nama lain      :Andre 'Stinky'/Andre OVJ
Tempat/Lahir :Jakarta/17 September 1974
Umur             :38 tahun
Jenis Musik    :pop
Pekerjaan       :Aktor,Pelawak,Penyanyi
Tahun aktif     :1994 - sekarang
Istri                :Rien Wartia Trigina
Anak             :Ardio Raihansyah Taulany,Arkenzy Salmansyah Taulany,Arlova Carissa Taulany
Orang tua      :Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan

    Nama Andre saya yakin tidak asing bagi para pecinta hiburan lawakan atau humor.Hampir bisa dipastikan ia selalu nongol di Trans 7 dalam acara OVJ(opera van java). Bersama sule,Aziz,Nunung dan Dista ia selalu membuat jutaan orang di Indonesia tertawa dengan adegan humorisnya.
     Selain bakat humor Andre ternyata memiliki suara yang bisa dikatakan bagus.Tahukah anda jika Ander merupakan Vokalis grup band  Stinky. Bersama Irwan (bass), Nanno (gitar), dan Edy (drum) serta Ndang (gitar); Stinky telah merilis 8 album. waw keren juga orang yang satu ini. Tapi ini merupakan masa lalu Andre,ketika pada tahun 2007.
    Yang paling dikenal lagi ketika seorang Andre membintangi sebuah film yang berjudul Kiamat sudah Dekat. Andre berperan sebagai aktor utama yang ingin mendapatkan Sarah. Aktingnya yang sangat bagus dan ceritanya yang begitu bagus, membuat film ini menjadi idola tontonan masyarakat kala itu.
    Ternyata kalau memang sudah bakat itu orang mau ngapain saja bisa membuat dia ngetop. mau nyanyi, mau jadi aktor, mau jadi pelawak semua bisa membuat ia terkenal. Tapi dalam acara OVJ terkadang Andre ,asih menggunakan suara merdunya untuk bernyanyi. ya memang tak seindah dulu,tapi suaranya tetep bagua.Lagu yang sering dinyanyikan adalah "Mungkinkah".dalam album tersebut mereka juga masih mengusung tema cinta.
    Berjuanglah Andre,buatlah semua orang bangga akan karyamu. amin.

Terkait

Description: Profil Andre Taulany Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Andre Taulany
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/15/2013 07:28:00 AM

0 comments:

Post a Comment