Monday, March 11, 2013

Profil Bayu Gatra

Profil Biodata dan Biografi Singkat Bayu Gatra

 
Nama Lengkap          :Bayu Gatra Sanggiawan
Nama Panggilan         :Bayu Gatra
Tempat/Tanggal lahir  :Jember/12 November 1991
Umur                         :21 tahun
Kebangsaan               :Indonesia
Tinggi                         :160 cm
Posisi bermain            : Sayab,Gelandang
Klub saat ini                :Persisam Putra Samarinda
Karir Sepak Bola
  • 2005-2007 =>Persid Jember
  • 2007-2010 =>Persekabpas Pasuruan
  • 2010-2011 =>Persisam U-21
  • 2011- ...    => Persisam Putra Samarinda

    Nama Bayu Gatra sekarang sangatlah jadi bahan omongan publik,pemain bertinggi 160 cm itu digadang menjadi punggawa timnas Indonesia,pasalnya penampilannya di setiap pertandingan yang sangat impresif membuat dirinya begitu dikenal pecinta sepak bola Nasional.
    Bayu Gatra sebelumnya merupakan bagian dari PSSI Kaltim. Bayu Gatra bersama tim PON Kaltim mempersembahkan gelar Juara PON XVIII 2012 di Riau. Memang anak muda yang satu ini memiliki bakat yang sangat luar biasa,dan dalam turnamen Pramusim yaitu Inter Island Cup bersama Persisam ia membawa Persisam meraih Runner-up setelah dikalahkan oleh Sriwijaya FC melalui drama adu pinalti.
    Pada pertandingan melawan Persipura Jayapura (10/3),Pemain muda Persisam ini turut memberikan ancaman di pertahanan Persipura. Pada menit ke-38, tendangan Bayu dapat dibendung Yoo.kita tentu tahu Persipura merupakan tim yang memiliki pertahanan yang solit. Ini terbukti dengan paling sedikit kebobolan di kompetisi ISL,meski begitu para Pemain Persipura dibuat bingung dan kocar-kacir,dengan skil Individu dan pembawaan Bola yang lengket,membuat ia kerap kali melewati pemain Persipura,namun  Skor imbang tanpa gol bertahan hingga pertandingan berakhir.
    Bayu Gatra sempat masuk tim nasional PSSI U-17 yang akan dikirim ke Uruguay. Sayangnya, faktor usia dan cedera lutut membuat ia batal ke Uruguay dan balik ke kampung halaman di Jember..
    Bisa kita bayangkan jika disayab ada Andik Vermansyah dan Bayu Gatra,dua pemain yang memiliki kecepatan dan skil Individu untuk melewati lawan,serta 2 gelandnag Pengumpan Firman Utina da Bustomi serta di lini depan ada Van Dijk dan Bepe serta Gonzales. Timnas akan seperti tim-tim Eropa pastinya

Terkait

Description: Profil Bayu Gatra Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Bayu Gatra
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/11/2013 05:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment