Saturday, October 27, 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
   
    Sebelum mengenal apa itu Commonwealth Life lebih jauh,kita coba membahas dulu apa itu asuransi dan kegunaannya secara umum. Karena pepetah lama mengatakan tak kenal maka tak sayang,dan tak sayang maka tak cinta.
    Pengertian asuransi,berdasarkan Undang-Undang No.2 Th 1992 tentang usaha perasuransian adalah perjanjian antara dua belah pihak atau lebih,yang mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung,dengan menerima premi asuransi untuk memberikan penggantian kepada tertanggung karena kerugian,kerusakan atau kehilangan keuntungan. usaha perasuransian, masing-masing bidang Asuransi dikelola oleh perusahaan yang berbeda, kendati untuk beberapa produk, seperti Asuransi kesehatan dan Asuransi kecelakaan diri dapat dikelola oleh baik perusahaan asuransi kerugian maupun jiwa. Dalam kata lain,bisa diartikan suransi istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.
    Kegunaan asuransi,memberikan perlindungan dan jaminan kepada nasabah , asuransi juga menawarkan berbagai manfaat antara lain mendapatkan masukan-masukan yang berguna untuk meminimalisasi terjadinya risiko.
    Salah satu program asuransi  adalah asuransi jiwa. Apa itu asuransi jiwa?. Asuransi jiwa,yaitu program perlindungan dalam bentuk pengalihan resiko ekonomis atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan. Asuransi jiwa sendiri adalah suatu hal yang jarang sekali terpikirkan oleh setiap Individu. Maka dari itu, alangkah baiknya jika mempersiapkan segala sesuatu lebih awal. Seperti asuransi jiwa ini. Lantas,dimanakah kita bisa dapatkan asuransi jiwa Indonesia ,dan yang pling baik?. Di sinilah anda bisa mendapatkan, Commonwealth Life.   
    Commonwealth Life Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia,istilah itulah yang paling pas untuk Commonwealth Life,kenapa demikian?,kita bisa melihat sejarah berdirinya sampai sekarang, dan penghargaan yang didapat,serta aset yang dimiliki.


    Sejak didirikan tahun 1992 dengan nama PT Asuransi jiwa Sedaya, kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007. Commonwealth Life telah memiliki 25 kantor pemasaran dan lebih dari 7.000 Sales Force yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yang melindungi lebih dari 400.000 Nasabah Individu dan Grup. Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.
    Adapun penghargaan yang sudah di berikan kepada  Commonwealth Life di tahun 2012 ini adalah Meraih The Best Service Excellence Call Center Award 2012 versi Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa.pengargaan yang lain bisa dilihat.
    Untuk mengetahui jumlah aset Commonwealth Life. Sangatlah luar biasa, bisa ilihat laporan keuangan,klik disini. Kita bisa melihat,kemajuannya,
    Untuk program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan:

·    PermataBank
·    Commonwealth Bank
·    Bank BTPN
·    BCA Finance
·    BII Maybank
·    Bank BNP    
·    Bank Index
·    Bank Mayora
·    Adira Insurance
·    Olympindo Multifinance
·    Bank OCBC NISP
     Commonwealth Life juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis kami antara lain:
·    Citibank
·    BCA Card
·    AstraWorld
·    Telkomsel   
·    Commonwealth Bank
·    Astra Credit Companies
·    PermataBank

     Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu:
·    Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
·    Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
·    Marein (rating A oleh Pefindo)
·    MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
·    Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
·    ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo)

    Di dalam hati pasti bertanya,siapa saja dibalik semua itu,untuk lebih jelasnya, bisa kunjungi langsung situs resmi  di Commonwealth Life kilk http://www.commlife.co.id/
    Pilihan tepat akan memberikan keuntungan yang memuaskan. Begitu juga sebalilnya, pilihan yang salah    akan memberikan kekecewaan. Jadi,jangan salah pilih. Commonwealth Life yang tetap terbaik di Indonesia.
 Klik disini  MORE INFO

Terkait

Description: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Al
Mbah Qopet Updated at: 10/27/2012 09:44:00 PM

0 comments:

Post a Comment