Friday, May 10, 2013

Cara Mengunggah atau Mengupload Video di You Tube

Cara Mengunggah atau Mengupload Video di You Tube Dengan Mudah dan Singkat

    Oke sobat dalam postingan kali ini saya akan menyampaikan cara kita mengunggah Video atau Cara mengupload videodi you tube.Media you tube kerap kali menjadi sarana menuju artis dadakan sebut saja seperti Norman Kamaru,sinta dan Jojo,tegar Septian,dll. Nama tadi melejit bak roket setelah kebolehan mereka di unggah di media jejaring sosial you tube ini.
    You tube merupakan jejaring sosial yang gandrungi pengguana internet di seluruh dunia. Kita bisa lihat acara di Tv swasta di Indonesia kerap kali, menampilkan acara tv yang bersumber dari you tube. Sebut saja di trans 7ada acara On The Spot dan lain-lain,kejadian yang unik menarik dari berbagai belahan dunia yang diambil dari you tube.
    Oke sobat tidak usah panjang lebar penjelasan saya tentang you tube, mungkin sobat-sobat sekalian sudah tidak sabar melihat cara mengunggahnya. ini dia:
    Pertama, Buka situs you tube yaitu dengan cara ketik http://www.youtube.com/pada adress bar kalian.Kemudian akan muncul gambarseperti ini.


    Kedua,Arahkan pandangan mata kita pada pojok kanan atas, ada tulisan  “sign in”maka akan muncul gambar seperti ini
 dan masukkan alamat email gmail serta password Jika anda sudah memiliki akun email gmail.Dalam postingan terdahulu saya sudah jelaskan tentang cara membuat gmail, kalau lebih mudahnya klik di sini. atau bisa langsung bisa tekan pada menu “Create Account” di situ anda kemudian bisa mengisi data-data anda untuk melakukan pendaftaran menjadi member youtube. Oke setelah Klik “sign in”,maka akan muncul gambar seperti ini.

    Ketiga,kemudian temukan menu “Upload” di bagian atas sebelah kanannya kotak pencarian. Kemudian akan muncul gambar di bawah ini:
 

      Keempat,Anda bisa mulai mengupload video dengan menekan  “pilih file untuk diupload” seperti  pada gambar di atas. Dan pilihlah video di dalam dokumen anda, Kalau boleh aku saranin tu Video taruh dulu pada dekstop,biar lebih mudah.setelah terpilih itu file, maka akan muncul gambar seperti ini:


     Kelima,video akan otomatis terunggah. Kalau bisa isi kolom-kolom yang kosong, meliputi: title, description dan tags. Setting juga privacynya apakah mau diset menjadi public, unlisted atau private. Jangan lupa memilih kategori video anda.Setelah proses upload sudah 100% silahkan tekan tombol “save”
    Gimana sobat mudah kan, nah bagi sobat yang pengen cepat terkenal bisa langsung buat video dan langsung bisa diunggah, siapa tahu, sobat bisa mendadak seperti artis.Terimakasih sudah berkunjung ke sini, semoga bermanfaat.

Terkait

Description: Cara Mengunggah atau Mengupload Video di You Tube Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengunggah atau Mengupload Video di You Tube
Al
Mbah Qopet Updated at: 5/10/2013 09:03:00 AM

0 comments:

Post a Comment