Tuesday, October 23, 2012

KURSUS SERVICE HP

KURSUS SERVICE HP DI REMBANG JAWA TENGAH




Oke sobat dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat pada  tempat yang bisa mengisi dompet anda berisakan duit.
    Dalam era globlalisasi kaya begini, hampir semua yang dilakukan manusia,menggunakan teknologi.Contoh yang paling populer  adalah hand phone.Di zaman sekarang siapa yang tidak punya HP?. Hari gini sobat….. Ini merupakan peluang besar  para Agan-Agan yang belum punya keahlian.Tanya kenapa????? Semakin banyak Hp di masyarakat maka akan semakin banyak pula kerusakan yang terjadi.Pastinya yang dicari adalah konter yang bisa service HP.
    Kalau anda bisa mendirikan konter yang seperti itu dengan ikut kursus di mana hayooo???. Gak usah kawatir,saya punya tempatnya. Bagi wilayah Rembang dan sekitarnya kita bisa pergi ke daerah Sarang. Disitu ada Mas Darmi yang siap mengajak anda service HP,Dia merupakan masternya.
    Masalah waktu dan tempat bisa diatur guys. Tapi yang datang harus yang berkemampuan khusus dan mempunyai rasa yang sungguh-sungguh tanpa ada paksaan. Minat dan bakat penting guys tanpa ada yang demikian gak akan bisa sukses.
    Yang jadi kendala mungkin ongkosnya hehehe. Karna mas Darmi ini mematok harga tinggi. Bisa mencapai jutaan sobat,tapi hasilnya nggak akan kecewa dech.
    Tapi ada sayangnya sob,Mas Darmi ini orangnya super sibuk,maklumlah namanya aja master ya sangat sibuk. Mencari waktu untuk ngajarin service bisa dibilang sangatlah sedikit. Karna barang servisannya terlalu banyak,tapi yang namanya job ya dipilih yang besar hasilnya.ingat sob jutaan…….hehe.
    Memang, yang namanya ilmu harganya mahal,tapi tingkat kemahalanya gak seberapa sob,dibanding apa yang kita dapat dari ilmu tersebut.
    Ingat ya sob,sebenarnya tempat kursus itu banyak.tapi yang sangat profesinal ya mas Darmi ini.Cara menganalilis masalah serta penyelesainya wuihhh,sungguh luar biasa. Tiada duanya dech sob. Maaf juga sob bukannya menghina yang lain tapi fakta bicara demikian.
    Oke dech saatnya kasih tahu alamat pastinya….
Nama    : Mas Darmi Pengusaha Sukses
Alamat  : http://www.masdarmi.com
e-mail    : gujingga@gmail.com
Tempat    : GERBANG CELL
Desa     : Sarang,Rembang,Jawa Tengah
    Silahkan kunjungi sendiri dan buktikan sendiri Kebolehan Mas Darmi. Dijamin nggak ada kata kecewa. Tapi jangan lupa seperti dalam bahasa Jawa (JER BASUKI MAWA BEA). Semua itu butuh biaya.



KLIK DISINI  UNTUK DAPAT SEPUTAR DASAR BISNIS SUKSES
                    KUMPULAN DALIL ISLAM

Terkait

Description: KURSUS SERVICE HP Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: KURSUS SERVICE HP
Al
Mbah Qopet Updated at: 10/23/2012 06:11:00 AM

6 comments: