Thursday, January 31, 2013

Profil Stevie Bonsapia

Profil Biodata dan Biografi Stevie Bonsapia



Nama lengkap           :Stevie Glory Melianus Bonsapia
Nama Panggilan        :Stevie Bonsapia
Tempat/Tanggal lahir  :Jayaura/10 Mei 1988
Umur                        :24 tahun
Tinggi                       :167 cm
Posisi bermain          :Gelandang
Karier senior            :(2006 – Sekarang)Persipura Jayapura        
Tim nasional             :2011  Indonesia Indonesia U-23    

   
    Pemain Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia, menemui jalan terjal krtika mau berseragam merah putih dengan lambang burung garuda. Keinginannya untuk membela Timnas harus menanggung konsekuensi yang ada,pasalnya klub yang berlaga di ISL melarang pemainnya untuk bergabung bersama Timnas. Untuk membela tim nasional Indonesia di Pra-Piala Asia 2015. Manajemen Persipura masih menahan paspor pemain berusia 24 tahun tersebut.
    Bahkan berdasarkan sumber dari Persipura juga meminta Stevie REPUBLIKA.CO.ID.Managemen Persipura meminta  mengganti rugi sebesar 50 persen dari total uang yang telah diberikan Persipura kepada Stevie sejauh ini. Jumlahnya Rp 125 juta.
    Stevie gagal membela timnas yang akan melakoni laga uji coba menjelang Pra-Piala Asia 2015 melawan Jordania, 31 Januari 2013.Kabar terakhir Timnas dipecundangi tuan rumah dengan skor 5-0.Starting XI Timnas Indonesia dalam menghadapi Jordania: Endra Prasetya, Raphael Maitimo, Wahyu, Nopendi, Handi Ramdhan, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Hendra Bayauw, Wayega, Ellie Aiboy, Agung Supriyanto (data sementara yg saya dapat seperti itu)
.Meski begitu, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan akan tetap diikutsertakan saat timnas melakoni laga perdana melawan Irak, 6 Februari mendatang.
    Begitulah hasil yang akan didapat dari kisruh suatu organisasi,tidak akan mendapat prestasi yang membanggakan malah mendapat prestasi yang memalukan.Jika selama ini seseorang hanya memikirkan egoisme bukan nasionalisme, maka sulit kiranya prestasi diraih.
.

Terkait

Description: Profil Stevie Bonsapia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Stevie Bonsapia
Al
Mbah Qopet Updated at: 1/31/2013 03:33:00 PM

0 comments:

Post a Comment