Monday, January 28, 2013

Profil dan Biodata Raffi Ahmad

Profil Biodata dan Biografi Raffi Ahmad

Nama lahir             :Raffi Faridz Ahmad
Nama Panggilan     :Raffi Ahmad
Lahir                      :17 Februari 1987 (umur 25)
Pekerjaan              :Aktor, Penyanyi, Bintang Iklan, Presenter
Sinetron Pertama    :Tunjuk Satu Bintang
Sinetron Tenar        :Senandung Masa Puber
 Film Layar Lebar   :Love Is Cinta
Tahun aktif              :2001 - sekarang
Agama                    :islam
Orang Tua               :(Ayah)Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita

    Siapa yang gak tahu raffi ahmad, hampir dipastikan dia nongol di TV swata tiap harinya, dalam tayangan televisi Pesbuker. Bersama nama-nama yang tak kalah tenar seperti: Olga Syah Putra,Oppic kumis,Jessica dll. sangatlah menghibur Pemirsa Pesbuker di ANTV.
    Tersiar kabar dan menjadi sorotan berbagai media,bahwa seorang raffi ahmad melakukan pesta narkoba. benarkah demikian?. kita ikuti saja perkembangan masalah  yang menimpa raffi.
    Kita tahu Raffi adalah sosok yang memiliki kelebihan dalam berakting dan menjadi MC atau persenter yang top. Tidak bisa dipungkiri bawasannya Raffi mempunyai pesaing-pesaing yang tak kalah hebat.Ya namanya orang ada yang suka dan ada yang benci,kalau suka pasti dia mendo'akan supaya Raffi bisa selesaikan masalah dengan cepat, kalau gak suka ya sebaliknya.
    Dalam situs www.merdeka.com, Raffi melakukan pesta dengan Narkoba yang baru, tapi masih terjadi pemeriksaan di lap, apakah benar semua itu. Ini dia pernyataannya.Memang menggunakan jenis (narkotika) baru, yakni menggunakan kapsul. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan di laboratorium," kata Anang di JCC, Jakarta Pusat, Senin (28/1).
    Beginilah artis kesalahan akan jadi omongan publik, ya ketenaran tak selamanya berdampak positif. Siapa yang mengira akan terjadi demikian. Kita do'akan saja supaya Raffi mendapatkan penyelesaian yang terbaik.
   
   

Terkait

Description: Profil dan Biodata Raffi Ahmad Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil dan Biodata Raffi Ahmad
Al
Mbah Qopet Updated at: 1/28/2013 12:30:00 AM

0 comments:

Post a Comment