Sunday, January 6, 2013

Cara Daftar FB Terbaru

Cara Daftar Facebook  Terbaru Mudah Dan Cepat

  Oke sob,dalam postingan kali ini saya akan memberi tahu cara mendaftar face book terbaru. Kita tahu bahwa indonesia merupakan pengguna jejaring sosial terbesar di dunia. maka dari itu saya mencoba untuk memberikan petunjuk yang mungkin bisa bermanfaat bagi teman-teman sekalian.
    Salah satu fitur marketing dengan Facebook akan hal yang baik tentang keyword perhatian menargetkan . Setiap kali konsumen sign up Mengenai Facebook mereka account page yang tergantung mereka kepentingan, rutinitas. Setelah Anda Anda bisa membuat Anda iklan berkaitan dengan Fb Anda memiliki pilihan dari mencari serta memilih yang bunga ke spesifik pengguna ini mungkin jauh jauh lebih besar fokus pada penonton yang saat berpikir tentang Anda sendiri iklan sebelum mereka sebenarnya pemberitahuan.
    Pertama, Kita mesti punya e-mail dulu, bisa lewat yahoo mail,bisa lewat Gmail. jika lewat yahoo mail, ketik saja pada google cara buat e-mail pakai Yahoo mail, begitu juga lewat Gmail ketik saja pada google cara buat e-mail pakai Gmail. Dan Cara yang paling mudah ya kita pakai nomor hp juga bisa.
    Kedua,Silahkan kunjungi alamat www.facebook.com pada adress bar kalian kemudian ada akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini, dan karna kita orang indonesia,silahkan ganti bahasa menjadi bahasa Indonesia pada kolom kiri bawah ada tulisan bahasa Indonesia dan klik dan tampilanya akan seperti berikut ini
   
      Ketiga,Isilah kolom diatas dengan data yang baik dan benar.dari nama depan,Nama belakang,Email anda,Masukan ulang email kalian,Kata sandi baru ( masukan password yang mana ini akan di gunakan terus saat ada login fb nantinya ) Saya seorang ( pilih jenis kelamin ),Tanggal lahir kemudian klik tombol warna hijau mendaftar, dan akan tampil tulisan seperti berikut ini silahkan anda memasukan tulisan tersebut dan klik mendaftar.
    Mudahkan Sob,gimana jika ada keluhan langsung aja dikomen,kalau saya bisa pasti saya jawab, selamat mencoba dan semoga fecebook bermanfaat bagi anda, karena FB itu ibarat pedang yang bisa membunuh diri seseorang(manfaat buruk), dan bisa memotong sesuatu kebutuhan(manfaat baik).

Terkait

Description: Cara Daftar FB Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Daftar FB Terbaru
Al
Mbah Qopet Updated at: 1/06/2013 06:52:00 AM

0 comments:

Post a Comment