Friday, November 23, 2012

Conto Model Kursi Sudut


Conto Model Kursi Sudut







            Oke sob, dalam postingan kali ini saya akan menambah pengetahuan anda dengan dunia mebelair. Apakah itu?. Kursi sudut. Dalam postingan yang kemarin sudah dijelaskan tentang  kursi sudut U,tapi dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang kursi sudut L.
            Lihat gambar diatas!. banyak model kursi sudut, ada yang pakai gambangan,papan,dan ukiran, serta berbagai kombinasi dari ukiran dan bentuk-bentuknya.
            Dalam segi ukuran sama dari panjang,lebar serta tingginya.bisa dilihat postingan tentang kursi sudut U yang sudah terdahulu.hanya saja untuk ukuran panjang kursi yang satu 190cm dan yang satunya lagi 160cm.
            Masalah mejanya juga ada beberapa model. ada yang hanya satu meja,ada yang dua meja tapi ukuran kecil satelah disambung membentuk huruf L atau sudut. untuk daunnya sesukan dengan daun kursinya.jika daunkursi pakai papan maka daun mejanya pakai papan,jika pakai gambangan ya pakai gambangan.
            Kita bisa mendapatkan barang tersebut di UD.RIZQI JATI ABADI.dengan harga yang relatif murah.untuk kursi yang tidak memakai ukiran harganya Rp2.250.00. dan yang memakai ukiran Rp2.500.00.
            Semoga bermanfaat dan yang mau mendapatkan segara pesen langsung bisa kirim e-mail ke ardankulwakid@mail.com.

Terkait

Description: Conto Model Kursi Sudut Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Conto Model Kursi Sudut
Al
Mbah Qopet Updated at: 11/23/2012 02:35:00 AM

0 comments:

Post a Comment