Wednesday, April 24, 2013

Profil Jeksen F Tiago

Profil Biodata dan Biografi Lengkap Jeksen F Tiago

Nama lengkap :Jacksen Ferreira Tiago
Tanggal lahir     :28 Mei 1968
Umur               :45 tahun
Tinggi               :170 cm
Pekerjaan         : Pelatih sepak bola
Klub saat ini     :Persipura Jayapura (coach)

    Bagi pecinta sepak bola Nasional siapa yang tidak kenal dengan pelatih yang satu ini. Pelatih yang pernah bermain untuk Persebaya Surabaya itu sudah dikenal kalangan pecinta sepak bola nasional,pasalnya  Dia adalah pemain terbaik dalam Liga Indonesia pada musim 1996/1997 saat dia membawa Persebaya menjadi juara.
    Indonesia merupakan negara yang bisa dikatakan negara kedua bagi Jacksen,pasalnya dia di Indonesia ini sudah bertahun-tahun,sampai-sampai ia menguasai dan melafalkan dengan bagus bahasa Indonesia, yaitu bahasa kebangsaan kita.Ini terbukti sejak tahun 1994 kala itu ia bermain untuk Petrokimia Putra,Gresik sampai sekarang melatih klub Mutiara hitam Persipura Jayapura.
    Kabar yang paling gres tentang Jacsen adalah Badan Tim Nasional (BTN) menunjuk pelatih tim Persipura Jayapura  itu sebagai kepala pelatih tim nasional yang baru. Pria Brasil itu pun akan langsung memulai tugas memimpin timnas dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015. Jacksen dikontrak sebagai pelatih timnas selama Kualifikasi Piala Asia 2015. Timnas telah menyelesaikan dua pertandingan, dan masih ada empat pertandingan yang harus dihadapi. Dalam pertandingan terdekat, timnas akan menantang runner-up Piala Dunia 2010, Belanda, dalam laga persahabatan.
    Dia sangat cinta Indonesia dan akan berupaya membawa Indonesia berbicara lebih di dunia persepakbolaan Internasional. Kita tunggu saja apa yang bisa dilakukan pelatih yang satu ini.Semoga keberhasilannya sebagai pemain dan pelatih di Indonesia bisa dibawanya melatih timnas Indonesia.

Saturday, April 20, 2013

Contoh Pidato Bahasa Jawa

Contoh Pidato Bahasa Jawa Peringatan Maulid dan Isra' Mi'roj Nabi Muhammad SAW

    Lumintunign pudji hastawa sangking gusti kang maha asih tumanduk mring kaula dasih,kacihna wonten ing kalenggahan menika kula dalah panjenengan sedaya,pinerangaken makempal manunggal wonten ing madyaning sasana  saha swasana menika, kanthi winengku keraharjan saha kebagaswarsan, lulus mulya manggih raharja nir ing sambikala.
    Sholawat saha salam mugi kunjuk dumateng junjungan kita Nabi agung Muhammad SAW. Ingkang mbetha pinten-pinten pitedah saha wewarah dumateng tiang sakjagad, bebasan paring teken dateng tiang ingkang nandang kelunyon paring obar dateng obor dateng tiang ingkang nandang kalunyon,nyuwun inggih arupi agama islam ingkang sayekti.Pramilo wonten ing kesempatan meniko, kanti kedatangan wulan maulid meniko, monggo kito nglahiraken roso bungah, kito tingkataken anggen kito syukur dateng Alloh SWT. Lan minongko kangge mbuktekaken anggen kito syukur dateng Alloh SWT. Lan minongko kangge mbuktekaken rasa cinta kito dumateng Rosululloh SAW, kito kedah selalu ngatah-ngatahaken amal kesahenan, berkorban harta benda kangge kepentingan agama Islam. Lan ugi kito kedah sering maos Sholawat Nabi, menyebut asmane kanjeng Nabi, soho kito kedah selalu menjaga lan melestarikan sareat utawi ajaranipun, kranten kito sebagai umat ingkang dados ajaranipun. Keranten kito sebagai umat ingkang mengharap syafatipun benjing ing dinten qiamat, meniko syaratipun kedah cinta kanjeng Nabi. Kados dawuhipun kanjeng Nabi :

    Dumateng para alim para ulama' ,para Kyai,para sepuh pini sepuh aji sepuh ingkang kaula hormati.
    Dumateng para tamu undagan,wabil khusus dumateng pangemban pangembating praja miwah satrianing nagari ingkang hambek para marta berbudi bawa leksana. ingkang kaula hormati ugi.
    Kawulo aturaken matur nuwun sanget kagem bapak / ibu sedaya ingkang sampun menehi kesempatan kagem kawula kangge nyambut acara meniko wonten ing Maulid nabi agung Muhammad SAW.kulo aturaken matur nuwun ingkang seagengipun dumating sedoyo poro rawuh lan tamu undangan ingkang sampun kanti ikhlas nglonggaraken wektunipun kagem nggolet ilmu lan ngrungoake ceramah agama.
    Kados sampun kasebataken dening pranatacara, bilih kulo minangka mewakili saking segenap Panitia pengetan Maulid Nabi Muhammad SAW. Minangka pangarsaning panitia kulo hangaturaken sewu agunging apnuwun dhumateng para hadirin hadirat sedaya .Dumaeng pihak-pihak ingkang sampun bekerja sama atas terselenggaraipui pengaosan menika, awit sangking penyumbang dana ngantos ingkang sampun nyumbag tenaga saha wekdalipun kangge acara punika.
    Lan kula pinangka pangarsaning panitia sarta para kadang panitia tansah nyuwun agunging samodra pangaksami, awit kula sakadang hangrumaosi bilih anggenipun hanggaturaken papan palenggahan saha samukawisipun kirang mranani dumateng manah panjenengan sedaya.
Kula kinten atur pembuka pengetan dinten maulid nabi ing dalu punika kula cekapi semanten kemawon.
Cekap semanten atur kula, akhiru kalam billahi taufiq walhidayah
Wassalamu’laikum Wr. Wb.



Wednesday, April 10, 2013

Profil dan Biodata Adi Bing Slamet

Profil  Biodata dan Biografi Singkat Adi Bing Slamet



Nama lahir                  :Ferdinand Syah Albar
Nama Tenar               :Adi Bing Slamet
Tempat/Tanggal Lahir :Jakarta Maret 1967
Umur                          :46 tahun
Pekerjaan                   :Aktor, Penyanyi
Tahun aktif                  :1975 - sekarang
Orang tua                   :Bing Slamet
   
    Adi Bing Slamet merupakan artis yang begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dia merupakan artis senior yang sangat berpengalaman. Adi Bing Slamet menitih karirnya dimulai sejak dia kecil,pasalnya Adi Bing Slamet selain penyanyi yang juga bintang sinetron. Dia dikenal dan mendapat sebutan  bintang cilik.
    Sinetron Adi Bing Slamet yang baru-baru ini melekat pada masyarakat Indonesia adalah Si entong. Peran yang sangat menjadi sorotan, yaitu pak Ustad. kita tahu Ustadz merupakan penasehat agama dan selalu dinanti ceramah-ceramahnya.Sinetron bergenre drama komedi religi ini dibintangi oleh Fahri (Entong), Reina Ipeh (Fatimah), Adi Bing Slamet (Ust. Somad), Hafiz API (Salim), Ana Shierly (Mpok Lela), dll. Sinetron ini mengkisahkan tentang Entong, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, putra semata wayang Fatimah yang telah ditinggal ayahnya untuk selama-lamanya. Entong memiliki guru mengaji bernama Ust. Somad. Konflik seru pun terjadi dalam kehidupan sehari-hari Entong dan keluarganya. Entong juga memiliki teman-teman sepermainan yang sekaligus musuh bebuyutannya yakni Mamat Cs. Uniknya meskipun selalu berusaha untuk mencelakai Entong, Mamat Cs selalu gagal bahkan mereka justru kerap tertimpa kesialan. Kekocakan yang terjadi pada setiap episode serta pesan-pesan keagamaan yang terdapat di dalamnya menjadi daya tarik tersendiri bagi sinetron ini.
    Hal yang paling gres mengenai Adi Bing Selamet adalah ketika ia mendapat masalah dengan mantan guru spiritualnya yaitu Eyang Subur.Perseteruan antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet terus memanas. Hal ini tidak lepas dari peran media masa baik cetak dan elektronik yang selalu mengungkap atau membicarakan EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET. Apalagi di TV, tiada hari tanpa masalah mereka berdua.Rekan Adi, bernama Arya Wiguna yang mengaku juga menjadi korban dari Eyang Subur, Arya menyesalkan mengapa tidak ada tindakan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait upaya penistaan agama dari ajaran sesat yang dianut Eyang Subur.
    Kita tunggu saja nanti proses yang akan dijalankan, mana yang benar dan mana yang salah, yang jelas suatu yang salah maka dia akan kalah. sebaliknya suatu yang benar maka dia akan menang. jika sesuai hukum dan agama.

Tuesday, April 2, 2013

Hasil Pertandingan AFC Cup 2013

Hasil Pertandingan Piala AFC  2013 Semen Padang FC dan Persibo


    AFC cup merupakan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh induk sepak bola asia yaiti AFC. Di sepak bola yang diadakan oleh AFC tersebut ada dua kasta layaknya di Eropa. yaitu Liga Champions dan AFC cup.
    Di tahun 2013 ini Indonesia diwakili oleh Persibo Bojonegoro dan Semen Padang FC.Sedikit Penyejuk dari Semen Padang FC dan  Malam yang indah untuk Semen Padang FC Ucapkan selamat untuk ”Kabau Sirah” dari Padang ini. Kemenangan 2-1 melawan Kitchee SC (Hongkong), Selasa (2/4) malam terasa begitu berarti. Tiga angka yang membawa wakil Indonesia ini memimpin klasemen sementara Grup E Piala AFC Cup 2013.
    Dua gol “emas” SPFC, masing-masing satu gol disumbangkan oleh M. Nur Iskandar (menit ke-4) dan Edward Wilson Junior (77′), dan hanya mampu dibalas satu gol oleh Kitchee melalui pemain asal Spanyol, Jordie Torres (82′).
    Semen Padang yang berasal dari kompetisi IPL kembali mengharumkan nama sepakbola Indonesia dilevel Piala AFC. Hasil itu diluar dugaan pengamat sepakbola nasional klub yang tak didukung pemain bintang, mampu mengalahkan juara Hongkong sekaligus mengambil alih pimpinan klasemen dengan nilai 7 hasil 2 kali menang dan 1 kali seri.
    Materi Semen Padang sejak timnas ditangani RD hanya satu yang terpilih masuk skuad ketika menghadapi Arab Saudi itu pun tidak dimainkan yaitu Titis Bonai(Tibo) dalam penyisihan piala Asia. Artinya, kualitas yang dimiliki Semen Padang tidak sehebat pemain ISL seperti, Arema Malang, Persipura, Persib Bandung dan Sriwijaya FC yang mendominasi menyumbangkan pemain ketika menghadapi Arab Saudi.
    Meski materi dinilai kurang mampu bersaing dengan klub ISL dari segi pemain, Semen Padang tetap percaya diri menghadapi babak penyisihan AFC Cup dan terbukti Ellie Aboy dkk masih mempertahankan trent positifnya di kandang Kitchee, Mongkok Stadium. Penampilan Semen Padang yang didominasi pemain muda usia mampu menghancurkan pertahanan tuan rumah lewat gol yang disarangkan Nur Iskandar dan pemain asingnya Edwar Wilson Junior.
    Bahkan yang jadi Man Of The Match terpilih kiper kampungan Jandia Eka Putera karena tampil cemerlang dan berhasil mematahkan sejumlah peluang striker tuan rumah. Raihan 3 angka itu sekaligus membuktikan Semen Padang bukanlah klub abal-abal yang dinilai pengamat sepakbola nasional.” Keberhasilan ini tak lepas berkat dukungan masyarakat Sumatera Barat. Kami ucapkan terimakasih atas dukungannya dan perjalanan masih panjang untuk mencapai prestasi yang kita inginkan,” ujar manajer tim Asdian.
    Sungguh tinggi arti kemenangan yang dipersembahkan Ellie Aiboy dkk. Tidak hanya semakin memuluskan langkah menuju babak 16 besar turnamen, tapi yang lebih penting ini sebuah “kado rekonsiliasi” untuk persepakbolaan Indonesia.
Semoga kemenangan kecil ini, menjadi sedikit penyejuk untuk persepakbolaan kita yang masih terlihat “panas”, dengan gejolak-gejolak dan kisruh yang belum sepenuhnya padam hingga detik ini.Bagaimanapun, sebuah kemenangan di arena Internasional, apalagi di kandang lawan, adalah barang langka yang bisa dinikmati sepakbola Indonesia akhir-akhir ini. Tapi Semen Padang FC bisa memberikan itudengan perjuangan mereka yang gigih di Hongkong.
    Dengarlah juga, penggalan ucapan pelatih SPFC coach Jafri Sastra dalam konpress usai mengalahkan Kitchee: “Thanks for the Indonesian fans who came here to support us.”Sekali lagi, Selamat untuk SPFC.
    Berbeda dengan Persobo,Hasil kurang positif membuat Persibo terpuruk menjadi juru kunci di grup F. Pada pertandingan klub klub Myanmar Yangon United dengan skor 0-4. Kalah dengan skor besar membuat Persibo sulit untuk lolos ke babak selanjutnya di babak penyisihan grup AFC Cup 2013 ini walaupun harapan masih tetap ada.
Klasemen Sementara Grup E AFC CUP 2013
1. SEMEN PADANG FC 3 2 1 0 7-4   7Poin
2. KITCHEE FC               3 2 0 1 8-4   6Poin
3. CHURCHILL                3 1 1 1 5-5   4Poin
4. WARRIOR FC               3 0 0 3 3-10 0Poin

Next Match:
Rabu, 10 April 2012
SEMEN PADANG FC vs KITCHEE FC
Kick off 15.30 WIB di Std. H.Agus
Salim, Padang
   

Monday, April 1, 2013

Profil dan Biodata Lina Marlina

Profil Biodata dan Biografi Singkat Lina Marlina




Nama Lengkap          : Lina Marlina
Nama Panggilan         : Lina
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta/ 21 Mei 1993
Umur                          :19 tahun
Hobi : Traveling, Shoping, Menyanyi, Joged, Foto
Pekerjaan                   : Bernyanyi dari umur 14thn.
Album Single Terbaru : Cowo Gelo

    Nama Lina Marlina kini jadi bahan pembicaraan publik terkait dengan foto diatas. Foto pernikahannya dengan seorang artis dan pelawak yaitu Kiwil membuat heboh penggila intertaiment di Indonesia. berawal dari sebuah acara hajatan tujuh bulan yang lalu dimana Kiwil tampil melawak dan Lina menyanyi di tempat yang sama. Lantas entah apa maksud dari foto tersebut dan apakah Kiwil kembali berpoligami lagi.
    Menikah dengan seorang artis ternyata tak membuat keluarga Lina senang. Berikut adalah tanggapan keluarga tentang Lina "Saya sedih mendengarnya. Seandainya Lina suka kepada Kiwil dan menikah, seharusnya kan diobrolkan dengan keluarga. Bilang secara baik-baik," ucapnya, Sabtu, (30/3/2013), ditemui kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.
    Kita tunggu saja kabar selanjutnya, cuma itu yang bisa saya sampaikan sesuatu tentang Lina. Dan terima kasih sudah berkunjung ke sini.
    

Gambar Wallpaper Dragon Ball Z and GT

Download Gambar Wallpaper Dragon Ball Z and GT





    Oke sobat dalam postingan kali ini saya akan menampilkan gambar-gambar yang bagus dari dunia kartun yaitu Dragon Ball,. Bagi pecinta kartun pastinya tahu tentang tokoh-tokoh yang ada. Ini dia :    Son Goku (Songoku)

  •     Bulma
  •     Krillin
  •     Master Roshi
  •     Oolong
  •     Yamcha
  •     Puar
  •     Chi-Chi
  •     Ox King
  •     Launc
  •     Tien
  •     Chiaotzu
  •     Son Gohan
  •     Son Goten
  •     Begeta
  •     Trunks
  •     Pilaf
  •     Tao Pai Pai
  •     Tentara Pita Merah
  •     Piccolo
  •     Tsuru-sennin
  •     Cell
  •     Frieza
  •     Buu
  •     Babidy
  •     Uub
  •     Android 17
  •     Android 18
  •     Baby
  •     Broly
  •     Turles
  •     Bardock
  •     Omega Shenron (Shen Lon)

    Dari kecil aku mengikuti film kartun itu, film kartun yang jika di Indonesia tayang di Indosiar dalam tiap minggunya yaitu hari minggu tepat anak sekolah libur. sayang jika dilewatkan. dari Dragon Ball Z sampai Dragon Ball GT. pokoknya seru deh,, Ini dia gambar-gambar yang bisa saya tampilkan..


 























   Caranya untuk menyimpan gambar.Klik kanan pada gambar, terus ada pilihan simpan gambar dengan nama kemudian klik. pilih file. kasih nama. kemudia klik save. Sudah tersimpan sobat..semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke situs saya ini. 

Profil Kiwil

Profil Biodata dan Biografi Singkat Kiwil

Nama Lengkap: Wildan Delta
Nama Panggilan:Kiwil
Tempat/Tanggal Lahir:Jakarta/10 Agustus 1972
Umur:40 tahun
Pekerjaan:Artis,Aktor dan Pelawak
Film:Setan Budeg (2008), Tulalit (2008), Tiren : Mati Kemaren (2008), dan Paku Kuntilanak (2009).

    Dalam Dunia intertainment pasti kita tahu seorang artis apalagi yang humoris ia adalah Kiwil. Kiwil merupakan Artis yang memiliki kemampuan humoris serta berakting bagus juga memiliki  banyolan dengan menirukan Da’i kondang, KH.Zainuddin MZ. Suaranya memang agak mirip-mirip gitu, Kita tahu KH.Zainuddin MZ merupakan peneramah yang memiliki pamor yang luar biasa di mata publik.
    Nama Kiwil sekarang menjadi bahan pembiaraan pubilk seiring dengan Poligami yang ia lakukan. Berdasarkan situs http://www.cumicumi.com/celebrities/kiwil/profile.html Pada beberapa waktu lalu, Kiwil sempat akan digugat cerai istri keduanya, Megi. Karena Meggi menganggap Kiwil belum adil. Memang agama memperbolehkan poligamy,tapi semuanya diatur oleh fiqih, dari bangun tidur sampai tidur lagi, intinya harus adil.
    Kabar yang paling gres yaitu ketika Kiwil menikah lagi dengan pedangdut Lina Marlina muncul setelah foto pernikahan mereka yang marak telah beredar. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Kiwil atau pun Lina mengenai kebenaran kabar tersebut.
    Kita tunggu saja apa yang akan terjadi sama kiwil, Semoga anda puas dengan artikel saya diatas. Ini hanya profil singkat Kiwil dan terimakasih telah mengunjungi situs saya ini.