Tuesday, March 19, 2013

Pemain Timnas Indonesia 2013

28 Pemain Timnas Indonesia yang Dipilih Rahmad Darmawan di Kualifikasi Piala Asia 2015

    Usai sudah kisruh sepak bola Indoesia, setelah diadaknnya konggres Luar Biasa yang di laksanakn di hotel Borobudur organisasi yang merupakan tandingan PSSI yaitu KPSI telah dibubarkan dan Indonesia selamat dari sanksi FIFA yang merupakan Induk organisasi sepak bola dunia.
    Bubarnya KPSI merupakan wujud bersatunya skuad terbaik yang di huni punggawa timnas Indonesia, Demi terwujudnya sekuad terbaik PSSI yang dulunya menunjuk Imanuel Blanco sebagai pelatih kepala sekarang PSSI menunjuk pelatih yang tidak asing bagi kita yaitu Rahmad Darmawan dan Jackson F Tiago. Kedua pelatih ini dari segi kualitas memang tidak diragukan lagi RD sebutan Rahmad Darmawan kerap kali membawa tim di Liga Indonesia menjadi Juara, begiti juga Jackson F Tiago dia pernah membawa tim Mutiara Hitam Persipura menjadi Juara Liga Indonesia.
    Penunjukan RD dan Jackson F Tiago bisa dikatakan dadakan, sampai-sampai masalah kontrak belum dibahas, karena waktu yang sangat mepet, pasalnya tanggal 23 maret Indonesia harus berhadapan tim kuat Asia yaitu Arab Saudi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015, sejarah mengatakan Indonesia tidak pernah menang lawan Arab Saudi.
    Pergantian pelatih dalam waktu yang sangat mepet memang cukup mengagetkan, berdasarkan keterangan wakil Badan Tim Nasional(BTN), Blanco dinilai sangat kontrofersial,pasalnya melakukan pencoretan tanpa memberi kesempatan peamain menunjukan kebolehannya dulu.
    Kemarin(19/3) pelatih Rahmad Darmawan Mengumumkan 28 pemain yang terpilih untuk menggunakan jersey dengan lambang burung garuda di dada dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 menghadapi Arab Saudi.Pemilihan pemain oleh pelatih bukan tanpa dasar dan alasan, kita musti percaya RD dan Jackson lebih tahu datri kita semua.Ini dia sekuad terbaik yang terpilih:
Kiper=>Kurnia Mega(Arema), I Made Wirawan(Persib),Samsidar(Mitra Kukar)
Belakang=>Hamka Hamzah(Mitra Kukar),M.Robby(Persisam),Victor Igbonefo(Arema),Abdul Rahman(Sriwijaya FC),Zulkifli Syukur(Persib),Ricardo Salampessy(Persipura),Supardi Nasir(Persib),Ruben Sanadi(Arema),Tony Sucipto(Persib),
Tengah=>Emanuel wanggai(Persipura),Ponaryo Astaman(Sriwijaya FC),Ahmad Bustomi(Mitra Kukar),Raphael Maitimo(V.VCapele),M.Taufiq(Persebaya),M.Ridwan(Persib),Andik Vermansyah(Persebaya),
Depan=>Greg Nwokolo(Arema),Boaz Salossa(Persipura),Firman Utina(Persib),Ferinando Pahabol(Persipura),Irfan Bachdim(Chonbury FC),Zulham Zamrun(Mitra Kukar),Ian Luis kabes(Persipura),Sergio Van Dijk(Persib),Titus Bonai(Semen Padang FC).
    Oke para Suporter sekuad yang kita inginkan telah terbentuk, sekarang kita buktikan seberapa besar dukungan kita terhadap timnas. Pastinya kita ingat ketika Final AFF 2010 dan Sea Game 2011 stadion Gelora Bung Karno dipenuhi 99.000 pasang mata. Melawan lawan-lawannya kita upayakan datang sebagai wujud rasa cinta kita terhadap timnas garuda.

Terkait

Description: Pemain Timnas Indonesia 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pemain Timnas Indonesia 2013
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/19/2013 04:26:00 PM

0 comments:

Post a Comment