Sunday, March 31, 2013

Profil Tegar

Profil Biodata dan Biografi singkat Tegar Septian Si Pengamen Cilik
 

Nama Lengkap       : Tegar septian
Nama Panggilan      : Tegar
Tempat/Tanggal Lair:Pemalang/19 september 2001
Umur                      : 12 Tahun
Alamat                  :Desa Krangkeng Kecamatan Indramayu
Berat Badan          :32 kg
   Menjadi terkenal terkadang bukan harus melalui produser dalam main film. ikut lomba yang diadakan oleh televisi swasta atau memiliki kenalan orang-orang top dalam artian sutradara atau orang yang berperan aktif dalam dunia intertaiment.
Dalam jejaring sosial you tube seseorang bisa mengunggah kebolehan yang ia miliki dan berharap bisa di tonton oleh pengguna internet di dunia, juga bisa menjadikan ia terkenal. Jika cara itu manjur jangankan artis-artis yang kerap tampil di tv, artis papan atas seakan sirna dengan ketenaran dalam you tube.
    Tegar adalah salah satu artis yang baru, ketenaranya berawal dari you tube loh sobat. tapi bukan berarti dia tidak memiliki kemampuan yang memadai, Salah satu video Tegar diupload di Youtube pada tanggal 12 Mei yang lalu, saat ini sudah ditonton 3,640,931 kali. Angka yang sangat luar biasa ya sobat.
Ini dia lirik lagunya:Judulnya aku yang dulu.

Aku aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu disayang sekarang ku ditendang
Dulu dulu dulu dulu ku pendiam
Sekarang hancur berantakan

Aku punya pacar anaknya orang kaya
Dulu setia sekarang dia mendusta
Dia orang kaya, aku orang tak punya
Tapi cintaku yang paling setia

Hidupku hanyalah sebatas pengamen
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Menjalin cinta ku yang paling setia
Terkubur di dalam dapur rekaman

Sekolah aku tak punya biaya
Pacaran diporotin sang mertua
Karena badan badanku yang penuh tinta
Tinta yang berwarna

Pisang jangan dimakan kalau masih dalam keranjang
Kota metropolitan surabaya hei banyak perawan
Emak emak wetengku luwe, ono sega ndang tukokno
Emak emak aku wes gede, ono perawan ndang rabi’no

Nonton wayang ra buyar-buyar, ngenteni metune petruk
Nduwe utang ora iso buyar, direwangi dodol krupuk

    Sebelum tegar menjadi terkenal dia merupakan seorang pengamen,Umur 7 tahun Tegar mulai menjadi pengamen jalanan. Pada umur 11 tahun Tegar sudah mulai menciptakan beberapa lagu. Setelah yang dilewati tegar dari pengamen menuju dapur rekaman,dari jalanan menuju dunui hiburan. pesan saya cuma satu. Biasanya sesuatu yang sifatnya instan terkenal maka akan juga instans terlupakan,jika tidak mampu mengasah kemampuan.
    Itu tadi profil singkat dari tegar semoga menjadikan anda yang baca puas, dan terima kasih sudah kunjungi situs saya ini.

Terkait

Description: Profil Tegar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Tegar
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/31/2013 04:31:00 AM

1 comments:

  1. kalo nggak sALAH ini adek temannya ....omku wkwkwkwk nama, muka, alamat, n tempat lahirnya sama persis, katanya dinamakan tegar karena dulu mau digugurin dari kandungan...

    ReplyDelete