Sunday, March 31, 2013

Skuad Timnas Belanda 2013

    Prediksi Skuad Timnas Belanda 2013 yang Datang Ke Indonesia

    Pertandingan persahabatan merupakan sesuatu yang sangat dinanti oleh negara yang menjadi tuan murah, apalagi yang menjadi lawan tanding adalah tim yang menjadi langganan piala dunia serta berasal dari Eropa, pastinya memiliki kesan tersendiri. Jadi langganan piala Dunia menunjukan bahwa tim itu kuat karena negara yang lolos ke Piala Dunia merupakan negara yang melewati kualifikasi dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Tim Eropa, kita tahu Eropa merupakan kiblat sepak bola dunia ini terbukti pemain-pemain dikatakan profesional dan hebat jika bermain di Eropa. Antusiasnya penonton diu seluruh dunia tidak akan melewatkan pertandingan bola jika ada klub atau negara Eropa yang menjalankan pertandingan.
    Belaanda tim yang akan dijamu oleh Indonesia. Laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Belanda akan dilakukan di Jakarta,di SUGBK(Studion Utama Gelora Bung Karno) tepatnya pada tanggal 7 Juni 2013 mendatang. Laga itu sudah pasti digelar, itu ditandai oleh perwakilan federasi Sepakbola Belanda (KNVB) yang menyatakan telah menandatangani kontrak dan menyetujui untuk menggelar laga tanding melawan Indonesia.
    Direncanakan tim besutan Louis van Gaal akan membawa skuad terbaiknya untuk menghadapi Indonesia. Seandainya itu terjadi kita akan melihat:Maarten Stekelenburg, Kenneth Vermeer, Michel Vorm.Daley Blind, Mike van der Hoorn, Daryl Janmaat, Joris Mathijsen, Ricardo van Rhijn, Stefan de Vrij, Jetro Willems.Jordy Clasie, Jonathan De Guzman, Siem de Jong, Adam Maher, Wesley Sneijder, Kevin Strootman, Rafael van der Vaart, Tonny Vilhena. Jean-Paul Boetius, Bas Dost, Klaas Jan Huntelaar, Ola John, Dirk Kuijt, Robin van Persie, Arjen Robben, Ruben Schaken.Pastinya meraka akan melawan timnas kita yang juga mungkin dihuni oleh Kiper=>Kurnia Mega(Arema), I Made Wirawan(Persib),Samsidar(Mitra Kukar)
Belakang=>Hamka Hamzah(Mitra Kukar),M.Robby(Persisam),Victor Igbonefo(Arema),Abdul Rahman(Sriwijaya FC),Zulkifli Syukur(Persib),Ricardo Salampessy(Persipura),Supardi Nasir(Persib),Ruben Sanadi(Arema),Tony Sucipto(Persib),
Tengah=>Emanuel wanggai(Persipura),Ponaryo Astaman(Sriwijaya FC),Ahmad Bustomi(Mitra Kukar),Raphael Maitimo(V.VCapele),M.Taufiq(Persebaya),M.Ridwan(Persib),Andik Vermansyah(Persebaya),
    Kepastian digelarnya laga persahabatan antara dua negara yang pernah terikat hubungan di era kolonial ini pun akan menjadi pertandingan yang seru. Karena antara Belanda dan Indonesia telah terjalin suatu hubungan yang tidak akan terlupakan,ketika zaman kolonial,ini momen istimewa bagi kedua negara. Kita tahu di Indonesia ada Irfan Bachdim,Van Dijk,Stefano Lilipaly, dan Raphael Maitimo pemain yang dinaturalisasi oleh Indonesia merupakan warga negara Belanda sebelumnya.
    Kita tunggu saja pertandingannya,semoga menjadi tontonan yang berkelas dan bisa memperbaiki persepakbolaan Indonesia yang sudah lama haus akan gelar.

Terkait

Description: Skuad Timnas Belanda 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Skuad Timnas Belanda 2013
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/31/2013 07:58:00 AM

1 comments:

  1. Www.klinikPembesarpenis.Com
    Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


    Tersedia Juga :

    Obat Kuat Sex Pria.
    Obat Pembesar Penis.
    Alat Pembesar Penis.
    Minyak Pembesar Penis.
    Alat Bantu Sex Pria.
    Alat Bantu Sex Wanita.
    Obat Pelangsing Badan.
    Obat Penggemuk Badan.
    Obat Penyubur Sperma.
    Selaput Dara Buatan.
    Pembesar Payudara.
    Kesehatan Kecantikan.
    Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
    Agen Fruit Plant.

    Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
    Selamat Berbelanja.

    ReplyDelete