Wednesday, February 6, 2013

Hasil Pertandingan Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2015

 Hasil Pertandingan Iraq vs Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2015, Rabu 6 Februari 2013
 
Oke dalam postingan kali saya akan menghadirkan hasil-hasil pertandingan timnas kita Garuda(Indonesia) dalam Pertandingan Kualifikasi piala Asia 2015 di Australia.
    Dalam hasij Pertandingan melawan Iraq(6/2).merupakan langkah awal Indonesia untuk masuk putaran final  piala Asia 2015 di Australia.Namun Indonesia gagal meraih poin dalam artian Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor tipis 1-0.satu-satunya gol dicetak oleh Yonis Mamood.Kita tentu masih ingat ketajaman pemain satu ini,ketika mengangakat Trofi Piala Asia 2007 di Jakarta.
    Pertandingan yang diadakan di Al Rasyid Studium,Dubai,itu sejatinya sepi,tekanan dari pemain ke tiga belas musuh tidaklah berarti,karena bangku di studion banyak yang kosong.memang skil dan kemampuan bermain kita disetiap lini kalah jauh dengan Irak.Itu terlihat Irak menguasai jalannya pertandingan.Pemain yang notabenya bermain di IPL(Indonesia Primer League) itu sulit menembus pertahanan lawan.
    Semoga saja dipertandingan yang akan,saat melawan Arab Saudi dan Cina datang Timnas Kita bisa meraih kemenangan,menggunankan pemain yang memang memiliki kemampuan terbaik di Liga Indonesia.


Terkait

Description: Hasil Pertandingan Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2015 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hasil Pertandingan Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2015
Al
Mbah Qopet Updated at: 2/06/2013 02:54:00 PM

0 comments:

Post a Comment