Monday, April 1, 2013

Profil Kiwil

Profil Biodata dan Biografi Singkat Kiwil

Nama Lengkap: Wildan Delta
Nama Panggilan:Kiwil
Tempat/Tanggal Lahir:Jakarta/10 Agustus 1972
Umur:40 tahun
Pekerjaan:Artis,Aktor dan Pelawak
Film:Setan Budeg (2008), Tulalit (2008), Tiren : Mati Kemaren (2008), dan Paku Kuntilanak (2009).

    Dalam Dunia intertainment pasti kita tahu seorang artis apalagi yang humoris ia adalah Kiwil. Kiwil merupakan Artis yang memiliki kemampuan humoris serta berakting bagus juga memiliki  banyolan dengan menirukan Da’i kondang, KH.Zainuddin MZ. Suaranya memang agak mirip-mirip gitu, Kita tahu KH.Zainuddin MZ merupakan peneramah yang memiliki pamor yang luar biasa di mata publik.
    Nama Kiwil sekarang menjadi bahan pembiaraan pubilk seiring dengan Poligami yang ia lakukan. Berdasarkan situs http://www.cumicumi.com/celebrities/kiwil/profile.html Pada beberapa waktu lalu, Kiwil sempat akan digugat cerai istri keduanya, Megi. Karena Meggi menganggap Kiwil belum adil. Memang agama memperbolehkan poligamy,tapi semuanya diatur oleh fiqih, dari bangun tidur sampai tidur lagi, intinya harus adil.
    Kabar yang paling gres yaitu ketika Kiwil menikah lagi dengan pedangdut Lina Marlina muncul setelah foto pernikahan mereka yang marak telah beredar. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Kiwil atau pun Lina mengenai kebenaran kabar tersebut.
    Kita tunggu saja apa yang akan terjadi sama kiwil, Semoga anda puas dengan artikel saya diatas. Ini hanya profil singkat Kiwil dan terimakasih telah mengunjungi situs saya ini.

Terkait

Description: Profil Kiwil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Kiwil
Al
Mbah Qopet Updated at: 4/01/2013 05:29:00 AM

0 comments:

Post a Comment