Wednesday, March 6, 2013

Cara Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP

 Cara Mengganti Foto Profil Facebook Lewat Atau Melalui Menggunakan HP
    Oke Sobat,dalam postingnan kali ini saya akan memberi tahu pada sobat yang bisa dikatakan Facebooker. Dalam postingan yang terdahulu saya sudah memberitahu cara daftar e-mail baru dan facebook baru,nah itu kita bisa Facebookan lewat hp. Memang Hp sekarang sangat canggih-canggih. Perlu diingat  Hp yang bisa digunakan untuk  internetan,yaitu yang ada webnya,ciri-cirinya ada gambar bola dunianya.
    Oke langsung saja pada pokok permasalahan,
    Pertama,Kita harus log in dulu pada jejaring sosia facebook,caranya ketik pada alamat web hp andahttp://m.facebook.com.atau jika sudah ada aplikasi Facebook pada hp anda,bisa langsung di pilih untuk mengunjungi.nah nanti aku akan muncul situs Facebook,masukana Email dan pasword,terus kita Log in dulu.Nanti akan muncul gambar berikut.

    Kedua,Kita harus unggah dulu foto yang akan dijadikan foto profil,lihat gambar di atas. Di situ ada tulisan foto, tapi ingat ada dua tulisan foto,kita pilih tulisan foto yang bawah.jangan yang di atas.di bawah tulisan bagikan itu loh sob.Nanti akan muncul gambar berikut.

    Ketiga,Pilih file atau gambar yang akan diunggah,jika ingin menambahkan keterangan foto,silahkan tambahkan pada kolom yang tersedia di atas,kita tungguh sampai foto selesai diunggah,nanti akan ada tulisan Foto Anda berhasil diunggah., pertanda memang foto berhasil diunggah.
    Keempat,Kita pilih beranda atau ke profil,nanti akan muncul foto yang kita unggah. Dalam setiap foto yang kita unggah,di wah foto akan ada tulisan.Suka,Tandai foto,Tampilkan Ukuran Penuh,Jadikan Foto profil,Sunting foto,sembunyikan dari Kronologi. oke kita pilih saja Jadikan Foto profil.Setelah itu akan muncul Konfirmasi dan Batalkan,kita pilih Konfirmasi.
    Oke,sob,selesai sudah,semoga cara-cara tadi bermanfaat bagi sobat yang telah mengunjungi situs ini.

   

Terkait

Description: Cara Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/06/2013 04:20:00 AM

0 comments:

Post a Comment