Friday, March 22, 2013

Profil Lionel Messi

Profil Biodata dan Biogafi Singkat Lionel Messi

 
Nama lengkap            :Lionel Andrés Messi
Nama Tenar               : Leo Messi
Tempat/Tanggal lahir   :Rosario/24 Juni 1987
Umur                          :25 Tahun
Kebangsaan                :Argentina
Tinggi                          :169 cm
Posisi bermain             :Penyerang
Klub sekarang            :Barcelona FC
Nomor                       :10
Karir Sepak Bola
  • 1995–2000 =>Newell's Old Boys
  • 2000–2003 =>Barcelona
  • 2003–2004 =>Barcelona C    
  • 2004–2005 =>Barcelona B    
  • 2004–         =>Barcelona Fc
Tim nasional
  • 2004̣–2005 =>Argentina U-20    
  • 2008           =>Argentina U-23
  • 2005–         =>Argentina Senior
    Leo Messi merupakan pemain yang dijuluki si kutu, Dia dielu-elukan menjadi titisan Maradona yang memiliki kekutan dalam permainan sepak bola yang luar biasa. Bahkan sang mega bintang Maradona mengakui itu. Ini dia pernyataan maradona:"Saya melihat dia sebagai sangat mirip dengan saya," kata pemain pensiun BBC. "Dia seorang pemimpin dan menawarkan pelajaran dalam sepakbola indah Dia memiliki sesuatu yang berbeda untuk setiap pemain lain di dunia.."
Pemain yang dibesarkan di Rosario, Santa Fé, Argentina. Di tempat inilah ia belajar berjalan hanya untuk dapat mengejar mimpi. . Dengan dukungan dari keluarga ia pindah ke Spanyol yaitu  bermain untuk klub katalan Barcelona FC. Tak menyia-nyiakan keadaan dia langsung tancap gas, ini merupakan  kesempatan untuk menjadi pemain yang selalu bermimpi semua pemain..Dan pemain yang sekarang berusia 25 tahun ini hanya memberikan semua yang ia punya dengan kebolehannya bermain sepak bola  untuk Barcelona dan Argentina..Ini suatu kehormatan dan tanggung jawab yang harus dianggap sebagai pemain terbaik di dunia, tapi aku tidak akan keberadaan messi tanpa rekan timnya di Barca dan Tim Nasional Aegentina. Hal ini hanya diberikan untuk mereka keluarganya messi dan para fansnya
    Messi pernah didiagnosa oleh dokter sebagai menderita kekurangan hormon yang membatasi pertumbuhannya. Demi kesembuhannya harus membelikan obat, dan Obat itu tidak murah? Sekitar 500 per bulan??? Dan orangtua Messi tidak mampu membayar untuk itu sendiri. Jadi, pada usia 13, ketika Messi ditawari kesempatan untuk bermain untuk Barcelona dengan kesempatan untuk memiliki tagihan medis ditanggung oleh tim, keluarga Messi dijemput dan pindah melintasi Atlantik untuk membuat rumah baru di Spanyol.
    Masalah penghargaan tak bisa dipungkiri lagi. Pemainbyang satu ini memiliki dan mraih berbagai gelar baik tim atau klub dan pribadi, saya gak bisa sebutin satu per satu anda bisa kunjungi situs ini http://id.wikipedia.org/wiki/Lionel_Messi. Di situ dijelaskan lengkap dan aktual.
    Masalah bayaran jangan dihitung dengan jari,tidak akan selesai,emang berapa ya?? penasaran. ini dia Dalam beberapa tahun terakhir Messi telah menjadi salah satu pemain tertinggi permainan dibayar, penghasilan sekitar $ 18 juta per tahun. Dia dibenarkan harga-tag oleh kemudi Barcelona kekayaan keberhasilan, terutama pada tahun 2009 ketika tim kiri-footer ini menangkap Liga Champions, La Liga, dan judul Klub Spanyol. Pada tahun yang sama, setelah dua kali berturut-turut runner-up selesai, ia membawa pulang Pemain Dunia FIFA of the Year.
    Oke,sobat itu tadi profil singkat dari sang mega bintang,semoga fans yang membaca puas dan tidak kecewa.


Terkait

Description: Profil Lionel Messi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Lionel Messi
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/22/2013 04:47:00 PM

0 comments:

Post a Comment