Friday, March 1, 2013

Manfa'at Buah Belimbing

Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing

    Mari kita mulai untuk belajar tentang manfaat sesuatu yang ada disekitar kita,dalam postingan yang dahulu saya sudah memberi tahu manfaat daun sambung nyawa.nah kali ini saya kan mengajak anda mempelajari tentang kegunaan atau manfaat buah belimbing.Kenapa anda harus pilih belimbing??.Di Indonesia buah ini sangat diminati masyarakat karena selain harganya yang murah,buah belimbing juga memiliki manfaat yang banyak.
    Berdasarkan situs http://duniaely.wordpress.com, ada beberapa manfaat dari belimbing,saya akan mencoba membabarkan dan menambahi sedikit tentang manfaat belimbing: Mengobati jerawat, Mengatasi masalah kencing manis, Menyembukan sariawan, Baik bagi penderita kanker, Mengobati demam, Menyembuhkan batuk,Mengatasi kolesterol, Menyembuhkan sakit tenggorokan,Kandungan seratnya yang tinggi,melancarkan pencernaan,Menyembuhkan sakit kepala,Sebagai obat Hipertensi,Menyembuhkan Nyeri pada persendian.
    Bagi anak-anak muda yang memiliki kendala dalam wajahnya,yaitu bintang dalam kehidupan malam maksudnya jerawat,banyak yang bilang wajah tak berjerawat bagaikan langit tak berbintang.Tapi itu hanyalah pembelaan seseorang yang mempunyai jerawat.Dan ternyata buah belimbing bisa mengobati jerawat.
    Kita tahu bahaya kencing maniskan, waw, jika tidak segera diobati sangatlah riskan sobat,Kencing manis (diabetes mellitus) adalah kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas.
    Oke saya akan mencoba menambahkan manfaatnya lagi,lihat gambar dibawah ini!: belimbing yang satu ini memiliki manfaa'at yang unuk,saya akan berbagi pengalaman.Waktu itu saya lagi ikut menggergaji kayu jati,nah getah yang dihasilkan kayu jatu ternyata sulit dihilangkan,meski disabun pakai diterjen sekalipun.anda bisa melihat warna tangan saya dibawah ini,hitam kekuning-kuningan.Namanya tangan seperti itu susah juga kan sobat,entar kalau ada yang lihat pasti malu.Nah ini dia,belimbing bisa menghilangkan noda pada tangan saya ternyata,aku ambil beberapa buah,terus saya remas ditangan sampai keluar airnya,air tadi saya gosok-gosokan ke tangan,dan hlang sudah noda ditangan akibat terkena getah tadi.

    Bagai para bisnisman,coba dikembangkan manfaat buah belimbing ini,siapa tahu dengan manfaat yang sangat hebat ini bisa menghasilkan uang,tapi ingat kalau sukses jangan lupakan saya ya!!!

Terkait

Description: Manfa'at Buah Belimbing Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Manfa'at Buah Belimbing
Al
Mbah Qopet Updated at: 3/01/2013 03:35:00 PM

0 comments:

Post a Comment