Saturday, February 9, 2013

Cara Daftar Blog Gratis Terbaru

Cara Daftar Blog Gratis (Blogspot) Terbaru

    Oke dalam postingan kali ini saya akan mencoba membantu anda bagi para pengguna internet supaya bisa dikatakan blogger.Ya tentu agak asing bagi anda Istilah blogger berarti pengeblog atau orang yang ngeblog. Tapi pertama harus punya niat yang sungguh-sungguh terutama penasran,karena dengan penasaran kita bisa lebih mudah dan lebih mengenal dengan baik.
    Blogger bisa menghasilkan uang loh,Kalau gak percaya,ya terserah anda.Tapi coba kita pikir,kenapa anda ngeblog? dan kenapa selalu bertambah blogger pemulah,itu semua pasti ada maksud dan tujuan.Apalagi kalau gak urusan uang.Nanti saja belajar berpenghasilan dari blog,yang terpinting tingkatkan trafick dulu,buatpengunjung 3 juta dan 5 juta page view.hahahhahah mungkin bisa terjadi.waw pasti pendapatan melimpah sob.semua itu ada ilmunya,jika mau dikunjungi usahakan postingan anda nanti beradi di halaman pertama atau ke dua,nah kita perlu ilmu SEO,nanti pelajari sendiri apa ilmu SEO.Ketik aja di Google ilmu seo,nanti juga akan keluar.tapi yang paling penting itu judul dengan kata kunci yang pas.hahahha pelajari aja nanti setelah selesai buat blog.
    Urusan membuat blog gratis,ya saya kasih yang paling mudah yaitu blogspot.sebenarnya juga adablog yang lain yang gratis contohnya blogdetik,wordpress.com, dag dig dug, kompaisana dan lain-lain menyusul postingannya pada lain waktu. Karena pengalaman saya di blogspot,jadi saya coba jelasin.blogspot selalu yang utama dihatiku karena dia gratis dan sudah support beragam script dan bisa memasang iklan.

    Langsung saja pada tahapan-tahapan yang ada di blogspot:
    Pertama,Membuat Email di Gmail.com.dalam postingan terdahulu saya sudah jelaskan tentang pembuatan . Email di Gmail.com.ya kalau pengen lebih jelas atau belum sempat membaca klil disini.ikuti langkah-langkah yang ada,awas jangan sampai salah.
    Kedua,Daftar di Blogger.com Setelah membuat email di GMAIL sekarang saatnya mendaftar.Buka situs blogger yaitu dengan cara ketik http://blogger.com/ pada adress bar kalian.Kemudian akan muncul gambarseperti ini.

    Ketiga,Arahkan pandangan mata kita pada pojok kanan atas,ada tulisan 'sign up atau daftar',kemudian Klik tombol 'sign up atau daftar',maka akan muncul gambar berikut.


    Keempat,isilah form tersebut dengan data anda baik dan benar mulai dari email,Password,Display Name (nama tampilan),Gender (Jenis Kelamin) ,Birthday (tanggal lahir),Word Verification (verifikasi) ,kemudian centanglah Acceptance of terms (penerimaan peryaratan),setelah selesai mengisi data diatas kemudian Klik Continue / Lanjutkan.kemudian akan muncul gambar seperti ini:



    Kelima,Pendaftaran selesai,sekarang kita buat  blog, saran saya bagi blogger pemula,kita buat blog satu saja,supaya cepat berkembang,memang kita bisa membuat banyak blog,hanya dengan satu akun pendaftaran tadi,tapi demi perkembangan satu lebih baik.Klik tulisan pojok kiri atas (Blog baru),kemudian akan muncul gambar berikut.


    Keenam,pilih Judul, Alamat Blog dan Template.Untuk judul dan alamat terserahlah mau bikin apa,nama kamu tau nama orang yang kamu cinta.jika terjadi peringatan(ada tanda !),berarti blog judul dan alamat sudah digunakan atau judul dan alamat tidak bisa,ganti yang lain sampai bisa.untuk urusan template pilih yang menarik karena ini bisa dikatakan bajunya blog,pepatah jawa mengatakan aji ning raga sangka busana,artinya blog akan lebih berarti jika template bagus.setelah itu klik pojok kanan bawah (Buat Blog).

    Blog sudah selesai,itu saja yang bisa saya sampaikan,semoga bermanfa'at untuk anda,jika ada keluhan silahkan tulis komentar anda dibawah,jika bisa pasti saya jawab.


Terkait

Description: Cara Daftar Blog Gratis Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Daftar Blog Gratis Terbaru
Al
Mbah Qopet Updated at: 2/09/2013 05:43:00 AM

9 comments:

  1. main ke sini yuk.. diary gw yang gaul dan menghibur www.bukuhidupandre.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ..oke oke... maen ke blog kamijuga ya...

    http://duniainformatikaindonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. oke... main ke blog ini juga yya gan

    http://duniainformatikaindonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Mas
      knjungi juga: http://www.idm-mediafire.com/2013/04/idm-615-build-9-mediafire-crack-patch.html

      Delete
  4. visit juga yah sob...www.kerjavia23.blogspot.com

    ReplyDelete