Friday, February 1, 2013

Profil dan Biodata Hendra Bayauw

Profil Biodata dan Biografi Hendra Bayauw


Nama lengkap : Hendra Adi Bayauw
Nama Panggilan:Hendra Bayauw
Tempat /Tanggal lahir :Ambon/23 maret 1993
Posisi bermain : Gelandang Serang
Klub          :Jakarta FC,Persija IPL

    Hendra Bayauw merupakan pemain dengan skil individu yang mumpuni,tak heran jika pelatih kepala timnas saat ini Nil Maizar mengikutsertakan dia dalam skuad timnas dalam gelaran Kualifikasi Piala Asia 2015.ini bukan kali pertama  Hendra Bayauw tampil berseragam garuda di dada bersama dengan Muhammad Ridwan, Aji Saka, Dhika Bayangkara, Syafrudin Tahar, Syaiful Indra Cahya, Agus Nova Wiantara, Nurmufid Fastabiqul, Dany Saputra, Novrianto, Rasyid Bakri, Mustaid Billah, Kurniawan, Dio Permana, Bimo Ragil Satria, M.Ridwan, Fandy Eko Utomo, Agung Supriyanto, Yosua Pahabol, Andik Vermansyah, Syahroni, Wahyu Teguh, Achmad Fardiansyah. Hendra Bayau memperkuat Timnas U-22 dalam kualifikasi Piala Asia U-22, kala itu Indonesia menjadi tuan rumah,namun sayang timnas gagal melaju putaran final. yang kala itu yang lolos adalah Jepang dan Australia.
    Tak peduli apa Organisasinya yang terpenting menjunujung tinggi harkat dan martabat bangsa adalah suatu hal yang wajib.Berjuanglah pahlawanku,kami akan mendukungmu selalu. Jadikan bangsa ini menjadi yang terbaik dengan kemampuan yang kau miliki. Harapanku da harapan pendukung timnas Garuda.

Terkait

Description: Profil dan Biodata Hendra Bayauw Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil dan Biodata Hendra Bayauw
Al
Mbah Qopet Updated at: 2/01/2013 02:58:00 AM

0 comments:

Post a Comment