Sunday, February 3, 2013

Profil Tung Desem Waringin

Profil Biodata dan Biografi  Tung Desem Waringin

Nama Lengkap          : Tung Desem Waringin

Nama Panggilan         : TDW | Tung Desem

Agama                       : Kristen

Tempat/Tanggal Lahir : Solo, 3 Desember 1967

Istri                            : Suryani Untoro
Ayah                          : Tatang Sutikno    

    Kesuksesan dalam berbisnis merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh setiap pengusaha.Keinginan tidaklah cukup tanpa adanya upaya pembelajaran.Dalam upaya pembeelajaran kita perlu seseorang yang bisa sukses.Siapa dia? dia adalah guru.Setiap upaya yang dilakukan dengan adanya guru,hasilnya akan lebih maksimal.Ya memang ada sich bisnis sukses tanpa guru dalam artian ototdidak dilaksanakan,tapi semua itu pasti butuh pengalaman.dan pengalaman itu guru yang terbaik
    Dalam postingan yang terdahulu saya pernah menulis Cara Bisnis Sukses dan  Dasar Bisnis Sukses,di situ dijelaskan bawasanya seseorang awal mula melakukan sesuatu harus dengan bla,bla,bla(baca sendiri klik link diatas).mungkin ada kecocokan dengan teori bisnis global.
    Ngomong masalah guru bisnis dinegara kita tercinta ini, ada nama yang tak asing bagi kita yaitu  Tung desem waringin. Motivator yang sangat handal. selain itu Tung Desem Waringin mendapatkan kepercayaan meningkatkan penjualan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Diakui dan dipercaya banyak orang sebagai motivator terbaik. Berbagai penghargaan telah banyak Tung Desem Waringin dapatkan,tak heran jika DIa dinobatkan  sebagai seorang motivator handal dan handa Indonesia. Selain itu Tung Desem Waringin adalah seorang motivator berpenghasilan terbesar di Indonesia.
    Tung Desem Waringin adalah salah seorang murid terbaik Anthony Robbins (World's Number 1, Success Coach) dan Exclusive Indonesia Robert T Kiyosaki Authorized Consultant (World's Number 1, For Financial Freedom Coach)
    itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfa'at bagi mitra bisnis sekalian. baca selengkapnya di google.   

Terkait

Description: Profil Tung Desem Waringin Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Tung Desem Waringin
Al
Mbah Qopet Updated at: 2/03/2013 03:36:00 AM

0 comments:

Post a Comment