Wednesday, February 27, 2013

Profil dan Biodata Karim Benzema

    Profil Biodata dan Biografi Singkat  Karim Benzema 

Nama lengkap           :Karim Mostafa Benzema
Nama Panggilan        :Benzema
Tempat/anggal lahir   :Lyon/19 Desember 1987
 Umur                       :25 tahun
 Kebangsaan            :Perancis
Tinggi                       :184 cm
Posisi bermain          :Penyerang
Klub saat ini             :Real Madrid
Nomor     Punggung  :9
Orang tua                 :Ayah(Hafid) dan ibu(Wahida Djebbara)
Saudara                   :Gressy dan Sabri
Karier Sepak Bola
  • 1995–1996 =>SC Bron Terraillon
  • 1996–2004 =>Olympique Lyonnais
  • 2004–2009 =>Lyon
  • 2009– ....    =>Real Madrid    
Tim nasional
  • 2004           =>Perancis U-17
  • 2004–2005 =>Perancis U-18
  • 2005–2006 =>Perancis U-19
  • 2006–2007 =>Perancis U-21
  • 2007– ..... . =>Timnas Perancis senior   

    Karim benzema adakah salah satu pemain Real Madrid yang berasal dari Perancis,Dia merupakan punggawa timnas Perancis yang memiliki tendangan yang sangat mematikan. Tak heran jika Managemen El Real tertarik untuk mengontrak Karim benzema.Karim benzema ketika masih kecil pernah bersumpah pada ibunya,bahwa dia bertekat untuk bermain sepak bola di Santiago Bernabeu,akhirnya sumpah itu dia tepati dengan skil yang luar bisa,kini dia berjersey Real Madrid.
    Karim benzema ternyata beragama Islam loh sobat, coba lihat saja ketika dia mau masuk kelapangan,Karim benzema sering berhenti sejenak di tepi lapangan untuk berdo'a,itu terlihat Karim benzema mengangkat tangannya,hal yang sama juga terlihat ketika Karim benzema merayakan gol atau berselebrasi.Kedua tangannya diangkat serta sembari matanya menghadap ke atas,seakan itu bentuk rasa syukur Karim benzema kepada Allah yang maha Esa,atas gol yang dia cetak.
    Dengan predikat Muslim Karim benzema banyak dipuji oleh publik Spanyol,karena begitu terkenalnya lantaran sebagai pemain sepak bola yang taat pada ajaran Islam.Lebih-lebih ketiks dia berpuasa dan  mampu menunjukan permainan terbaik dilapangan.Hal itu menjadikan Karim benzema sebagai teladan dan memotifasi umat Islam Spanyol,supaya tetap melaksanakn ibadah puasa meskipun sedang beraktifitas atau bekerja.
    Tapi,semua itu ada sisi positif ada sisi negatif,dibalik sosoknya tadi ada tindakan kontroversial Benzema,berdasarkan situs http://id.wikipedia.org/wiki/Karim_Benzema.Pada November 2008, Benzema, diantara beberapa pemain muda di tim, dituduh bertindak kurang ajar selama Euro 2008 berlangsung. Tuduhan tersebut berasal dari William Gallas, yang menuliskannya dalam autobiografinya. Meskipun sebagian besar tuduhan Gallas ditujukan pada Samir Nasri,selama kompetisi, Le Parisien melaporkan bahwa beberapa rekan setim menyebut Benzema seorang yang "arogan" dan sang penyerang dimarahi gelandang senior Claude Makélélé setelah kekalahan dari Belanda.dan lagi Pada 18 April 2010, televisi Perancis, M6, pertama kali melaporkan bahwa empat anggota tim nasional Perancis diselidiki karena menjadi pelanggan sebuah ring prostitusi yang beroperasi di sebuah klub malam di Paris, dan sebagian pelacur tersebut diduga dibawah umur. Pemain-pemain tersebut adalah Franck Ribery, Sidney Govou, Hatem Ben Arfa dan Benzema]Benzema dicurigai melakukan hubungan dengan seorang pelacur saat sang gadis berusia 16 tahun, meskipun dibantah oleh pengacaranyaPada 20 Juli, Benzema diinterogasi polisi Paris dan diindikasikan untuk tuduhan "prostitusi bawah umur".Pada November 2011, jaksa berkeputusan mengenai kasus Ribery dan Benzema selesai, berkata bahwa para pemain tidak tahu bahwa sang gadis masih berusia 16 tahun.
   

Terkait

Description: Profil dan Biodata Karim Benzema Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil dan Biodata Karim Benzema
Al
Mbah Qopet Updated at: 2/27/2013 02:45:00 PM

0 comments:

Post a Comment