Saturday, February 2, 2013

Profil Gavin Kwan Adsit

Profil Boidata dan Biografi Singkat Gavin Kwan Adsit

 
Nama Lengkap           :Gavin Kwan Adsit 
Tempat/Tanggal Lahir  :Bali/5 April 1996
Umur                          : 16 tahun
Posisi Bermain             :Midfielde/Gelandang
Kebangsaan                :Indonesia
Klub Saat Ini               :CFR Cluj ,Rumania

    Kembali prestasi membanggakan didapat anak bangsa yang memiliki telenta.Gavin Kwan Adsit  gelandang kelahiran Bali 16 tahun yang lalu kembali diundang oleh klub asal Rumania CFR Cluj bulan Maret mendatang.

    Gavin Kwan Adsit   merupakan salah satu punggawa Timnas PSSI  U-16 AFC Cup (Qualifiers) 2012 Thailand pada tangal 12 s/d 22 September 2011.Gavin Kwan Adsit terpilih bersama 21 nama lainnya.
    CFR Cluj merupakan tim yang telah menjuarai liga utama Rumania sebanyak tiga kali.dab berhak menjadi wakil Rumania di Liga Champions Eropa .itu benar - benar prestasi yang membanggakan bagi Gavin Kwan Adsit.Semoga nanti bisa melihatnya di  Liga Champions Eropa.
    Gavin tidak akan langsung menandatangani kontrak melainkan ia akan terlebih dahulu tinggal selama 6 bulan sebelum akhirnya akan dikontrak secara permanen oleh tersebut.Yang namanya tim akan melihat dulu apakah dia bisa mempertahankan kemampuannya atau malah tambah atau malah berkurang,semoga tambah ya sobat.
    Ketenarannya memang tidak seperti Bambang Pamungkas,Irfan Bachdim,Titus Bonai, dan Bustomi yang sama-sama sebagai gelandang Timnas Garuda.Tapi Yakinlah Gavin Kwan Adsit,jika kamu berusaha dan sungguh-sungguh semua tidak ada yang tidak mungkin.
    Bersama Tim Nasional U19, ia akan mencoba untuk mempertahankan gelar juara turnamen HKFA di Hong Kong pada bulan Februari ini. Timnas U19 ini juga rencananya akan diproyeksikan untuk turun mewakili Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia U20.

Well, kita doakan yang terbaik selalu untuk Gavin dan skuad Tim Nasional U19.

Terkait

Description: Profil Gavin Kwan Adsit Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Profil Gavin Kwan Adsit
Al
Mbah Qopet Updated at: 2/02/2013 09:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment